Header Ads

Kapolda pimpin sertijab Wakapolda dan Dirlantas


Sumbar,Ppost_Mutasi jabatan dalam tahun ini terjadi dilingkungan Polda Sumbar, ialah dua pejabat utama Polda Sumbar yakni Wakapolda Sumbar Brigjen Pol Drs. Bayu Wisnumurti, M.Si dan Dirlantas Kombes Pol Budi Prasetyo, SH.
Upacara serah terima jabatan ini dipimpin oleh Kapolda Sumbar Irjen Pol Drs Fakhrizal, M.Hum, Jumat (19/1) di ruang rapat besar Mapolda Sumbar. Dengan dihadiri oleh pejabat utama Polda Sumbar, para Kapolres, Pamen, Ketua Bhayangkari Daerah Sumbar Ny. Ade Fakhrizal beserta pengurus Bhayangkari Daerah Sumbar.
Diawali dengan sertijab Dirlantas dari Kombes Pol Budi Prasetyo, kepada pejabat baru Kombes Pol Singgamata, S.Ik. MH. Pada kesempatan tersebut, Kapolda menyampaikan ucapan terima kasih kepada pejabat lama dan selamat datang kepada pejabat yang baru.
“Terimakasih kepada Kombes Pol Budi Prasetyo, yang telah mampu membangun jajaran Lalu Lintas yang solid dan Profesional. Dan selamat datang kepada Kombes Pol Singgamata di ranah Minang, tantangan tugas yang saudara hadapi kedepan semakin kompleks, namun saya percaya akan kemampuan kepemimpinan dan kinerja yang saudara miliki”, ucap Irjen Pol Fakhrizal.
Kemudian dilanjutkan dengan sertijab Wakapolda Sumbar dari Brigjen Pol Drs. Bayu Wisnumurti, M.Si kepada Brigjen Pol Drs. Damisnur. AM, SH. MM. Brigjen Pol Bayu selanjutnya menjabat sebagai Direkonomi Baintelkam Polri.
“Saya dan seluruh jajaran Polda Sumbar mengucapkan selamat dan sukses atas jabatan barunya, kami selalu mendoakan semoga dalam jabatan yang baru Brigjen Pol Bayu Wisnumurti senantiasa diridhoi dan selalu mendapatkan limpahan rahmat dari Allah SWT”, tambah Kapolda.
Irjen Pol Fakhrizal juga menyampaikan ucapan selamat datang kepada Wakapolda yang baru Brigjen Pol Drs. Damisnur. AM di ranah Minang.
“Besar harapan saya kepada Wakapolda yang baru untuk dapat meneruskan dan meningkatkan hal-hal yang positif yang telah dicapai dan dirintis oleh pejabat yang lama, terutama dalam hal pembinaan kesatuan agar tetap disiplin, kompak dan solid dalam menghadapi pelaksaaan tugas-tugas ke depan yang lebih berat”, pungkasnya.
Sebelum mengakhiri amanatnya, Kapolda Sumbar memberikan penekanan kepada pejabat utama dan Kapolres jajaran untuk senantiasa menjaga kebersamaan dan kekompakan dalam setiap pelaksanaan tugas, terutama dalam rangka meningkatkan Profesionalisme Polri yang mampu memberikan pelayanan prima yang anti KKN dan anti kekerasan.
TNS/Hms

Tidak ada komentar

Selamat datang di Website WWW.Panjipost.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Andi Woo