Header Ads

CEGAH PENGGUNAAN NARKOBA LANTAMAL II BEKERJASAMA DENGAN BNN, PRAJURIT DAN ASN TEST URINE



Padang, Ppost.com,- Untuk mencegah beredarnya dan penggunaan barang haram narkoba di kalangan anggotanya, Komandan Lantamal II Laksamana Pertama TNI Agus Sulaeman, M.Sc., bekerjasama dengan BNN memerintahkan prajurit dan ASN Lantamal II serta prajurit Yonmarhanlan II untuk melaksanakan test urine mendadak Senin (05/02).



Pengambilan sample urine dilaksanakan di Mako Lantamal II yang dilaksanakan oleh BNN dan disaksikan langsung oleh Asintel Danlantamal II Kolonel Laut (P) Nanang Hariono, Danpomal Lantamal II, Kadiskes Lantamal II.

Menurut Komandan Lantamal II Laksma TNI Agus Sulaeman, M.Sc., pelaksanaan kegiatan pengambilan test urine terhadap prajurit Lantamal II merupakan pencegahan penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba di lingkungan Lantamal II.

Kami siap bersinergi bersama BNN dalam memerangi narkoba, dengan harapan dapat melindungi generasi bangsa dari ancaman narkoba, mengingat kejahatan narkoba merupakan musuh negara, ujarnya.

Lebih lanjut Danlantamal mengatakan apabila ada anggota yang terindikasi menggunakan narkoba, kita akan cek kembali sejauh mana anggota tersebut mengkonsumsi narkoba. Kalau terbukti, akan dikenakan sanksi sesuai aturan yang berlaku bagi prajurit TNI.


Dari hasil akhir pemerikasaan urine tidak diperoleh adanya prajurit maupun ASN Lantamal II yang terindikasi menggunakan narkoba. Dari hasil negatif test urine  tersebut diharapkan Lantamal II bebas dari narkoba.

  Aw003/Dispen Lantamal II

Tidak ada komentar

Selamat datang di Website WWW.Panjipost.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Andi Woo