Header Ads

KOMANDAN LANTAMAL II PIMPIN SERAH TERIMA JABATAN ASRENA DANLANTAMAL II DAN PENGUKUHAN ASPOTMAR DANLANTAMAL II


Padang,  Ppost.com,- Komandan Pangkalan Utama TNI AL II (Danlantamal) Laksamana Pertama TNI Agus Sulaeman, M.Sc., memimpin serah terima jabatan Asisten Perencana dan Anggaran (Asrena) Danlantamal II dan pengukuhan Asisten Potensi Maritim (Aspotmar) Danlantamal II di Gedung Nanggala Mako Lantamal II, Senin (05/02).



Acara serah terima jabatan Asrena ini dari Kolonel Laut (S) nanang Widyatmoko, S.E., M.T., kepada Letkol Laut (S) Winarko Sihwidodo. Dalam amanatnya Komandan Lantamal II menyampaikan bahwa serah terima jabatan dilingkungan TNI Angkatan Laut merupakan hal yang selalu akan terjadi, sebagai salah satu bentuk pola pembinaan karier.
 Esensi dari serah terima jabatan adalah penyegaran organisasi dengan memberikan kesempatan kepada personel terpilih dan terbaik untuk memberikan tanggung jawab dan kepercayaan dalam menjalankan tugas organisasi, dengan harapan adanya penerapan kemampuan pribadi berupa ide, inovasi serta gagasan atau pemikiran baru yang mampu menjawab tuntutan tugas organisasi kedepan.



Kemudian pengukuhan Kolonel marinir Sumarto sebagai Aspotmar Danlantamal II  yang merupakan jabatan baru di lingkungan Lantamal II padang yang bertugas membantu Komandan Lantamal II dibidang maritim, perencanaan program dan anggaran, pembinaan kemampuan potensi dan  ketahanan wilayah maritim, pembinaan komunikasi sosial maritim, pembinaan bakti TNI Angkatan Laut, serta pembinaan wilayah perbatasan laut di wilayah kerja Lantamal II.



Acara serah terima jabatan dan pengukuhan ini dihadiri oleh Wadan Lantamal II, Asops Danlantamal II, Asintel Danlantamal II, Aslog Danlantamal II, Aspers Danlantamal II, Kasatker/Kadis Lantamal II, Ketua Korcab II DJAB, Para perwira Lantamal II dan ASN sederajat Lantamal II.


 Aw003/ Dispen Lantamal II

Tidak ada komentar

Selamat datang di Website WWW.Panjipost.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Andi Woo