Header Ads

Dua Remaja Pelaku Spesialis Curat diringkus Tim Opsnal Satreskrim Polres sijunjung.



Sijunjung,Ppost.com,- Polsek Koto VII dan Tim Opsnal Satreskrim Polres sijunjung berhasil menangkap remaja spesialis curat yang sangat meresahkan warga Kecamatan Koto VII.
DP (15), dan PF (16) warga Nagari Tanjung Kecamatan Koto VII ditangkap saat mengendarai sepeda motor di kawasan tempat tinggalnya, Jumat (2/2) sore waktu setempat.
“Berdasarkan informasi di beberapa TKP, kita simpulkan bahwa pelaku pencurian di berbagai lokasi di Kecamatan Koto VII merupakan warga Nagari Tanjung”, ujar Kapolres Sijunjung AKBP Imran Amir, S.Ik didampingi Kasubbaghumas Iptu Nasrul.
Pada Jumat sore tersebut, Kapolsek Koto VII serta Tim Opsnal Satreskrim Polres Sijunjung akhirnya berhasil membekuk dua remaja tersebut.
Dari hasil interogasi terhadap kedua pelaku, yang bersangkutan benar telah melakukan tindak pidana pencurian dengan pemberatan tersebut dan menunjukkan beberapa tempat barang bukti disembunyikan dan dijual.
Kapolres menjelaskan bahwa kedua pelaku sering beraksi di lingkungan sekolah dan perkantoran di Kecamatan Koto VII, di antaranya SMP 16, SMP 33 dan kantor Wali Nagari Guguak, Kecamatan Koto VII.
Barang bukti yang diamankan antara lain 5 unit layar monitor Lenovo (TKP SMP 16), 1 unit printer Canon IP2770, 1 unit infocus (TKP SMP 33), dan 1 unit CPU komputer (TKP kantor Wali Nagari Guguak).
“Karena kedua pelaku masih di bawah umur, maka penyidikan terhadap keduanya dilakukan di Polres Sijunjung”, pungkas AKBP Imran.(*).
#TNS

Tidak ada komentar

Selamat datang di Website WWW.Panjipost.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Andi Woo