Header Ads

KEJUARAAN MENEMBAK KAPOLDA CUP DAN PRA PORPROV 2018 DI GOR SINGA HARAU RESMI DIBUKA KAPOLDA SUMBAR


Sumbar,Ppost.com,- Kejuaraan menembak Kapolda Cup dan Pra Porprov 2018 di Gor Singa Harau Kecamatan Harau Kabupaten Lima Puluh Kota, resmi dibuka oleh Kapolda Sumbar Irjen Pol Drs Fakhrizal. M.Hum, Sabtu, pagi(10/02).



Kapolres 50 Kota AKBP HARIS HADIS, S.IK, M.M.Tr menjelaskan kejuaraan menembak Kapolda Cup dan Pra Porprov langsung di buka oleh Kapolda Sumbar dan didampingi oleh Pejabat Utama, Kapolres Sejajaran Polda Sumbar, juga di hadiri oleh Pengprov Perbakin Sumbar, Forkopimda Kab 50 Kota, Ketua Bhayangkari Polda Sumbar beserta pengurus, Dewan juri dan Panitia pelaksana, Para Oficial, pelatih dan atlet peserta menembak Kapolda Cup.
Dalam sambutannya Kapolda sumbar yang juga sebagai Ketua Perbakin Sumbar menghimbau kepada seluruh peserta untuk menjunjung tinggi sportifitas dan meningkatkan lagi olah raga menembak di Sumatera Barat.
Kejuaran menembak Kapolda Cup dan Pra Porprov diikuiti oleh atlit menembak dari 19 pengcab Perbakin Sesumbar dengan jumlah atlet 284 orang terdiri dari 180 putra dan 104 putri.
Adapun cabang yang akan dipertandingkan dalam kejuaraan menembak Kapolda dalam Pra Porprov 2018 adalah Air Pistol putra dan putri, Air Rifle Match putra dan putri serta menembak berburu.
AKBP HARIS Kapolres 50 kota menambahkan "adapun maksud dan tujuan diadakannya kejuaraan menembak tersebut merupakan salah satu syarat untuk mengikuti Porprov ke XV di Padang Pariaman, serta sebagai ajang untuk memupuk bibit atlet yang berprestasi, kegiatan berlangsung sampai Senin esok" ujarnya.(*)

Tidak ada komentar

Selamat datang di Website WWW.Panjipost.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Andi Woo