Header Ads

King Salman bin Abdulaziz " keragaman adalah tuntutan untuk hidup berdampingan"


Ppost.com,- Raja Saudi Salman bin Abdulaziz mengatakan bahwa keragaman adalah tuntutan untuk hidup berdampingan dalam sebuah pidato yang disampaikan di istana al-Yamamah pada hari Minggu pada kesempatan festival 25 Warisan Budaya Nasional dan al-Janadriyah.

Raja Salman menyambut para tamu festival dalam pidatonya dan menyatakan keinginan Kerajaan untuk mempromosikan interaksi antara budaya yang berbeda dan mencapai koeksistensi dan toleransi di antara orang-orang.

"Kami menyadari pentingnya budaya sebagai tulang punggung dalam membentuk identitas dan nilai-nilai bangsa," kata King.

Raja menekankan pentingnya dimensi kemanusiaan bersama dalam setiap budaya.

"Dimensi budaya telah menjadi faktor utama dalam hubungan antara negara dan masyarakat, penting untuk memperkuatnya demi perdamaian dan keamanan internasional," katanya.


Raja juga menyambut para ilmuwan dan perwakilan India sebagai tamu kehormatan dalam festival tahun ini.

Presiden Dewan Pakar Pakistan Dr. Hafez Mohammad Taher Al-Ashrafi mengucapkan terima kasih kepada Raja Saudi dan Putra Mahkota atas keramahan mereka.

"Apa yang kami temukan di festival ini merupakan sejarah besar bagi negara ini, ini mengirim sebuah pesan kepada seruan, pengampunan dan moderasi rakyat, yang merupakan tuntutan sah yang didorong oleh agama kami," kata Dr Ashrafi.

"Yang Mulia telah dihormati untuk melayani daerah yang paling suci di bumi; yang merupakan dua masjid suci, dunia Islam menyaksikan bagaimana Anda melakukan yang terbaik untuk melayani dua masjid suci dan pengunjung mereka, "tambahnya.

Dr Ashrafi menekankan penghargaan para tamu festival dan para peserta terhadap kontribusi Raja Salman terhadap negara-negara Islam, perdamaian dan keamanan internasional dan upayanya untuk melayani budaya dan warisan melalui festival tersebut.


# Al Arabiya EnglishSunday

Tidak ada komentar

Selamat datang di Website WWW.Panjipost.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Andi Woo