Header Ads

KOMANDAN LANTAMAL II PIMPIN SERAH TERIMA JABATAN KA KUWIL DAN KA AKUN LANTAMAL II


Padang, Ppost.com, Komandan Pangkalan Utama TNI AL II (Danlantamal) Laksma TNI Agus Sulaeman, M.Sc., Memimpin upacara serah terima jabatan Ka Kuwil (Kepala Keuangan Wilayah) Lantamal II dan Kepala Akun Lantamal II di Mako Lantamal II Jln Bukit Peti-peti Teluk Bayur , Rabu (21/02).


Serah terima jabatan Ka Kuwil dari Letkol Laut (S) Agus Mujiburrochman, S.Sos., kepada Mayor Laut (S) Abdul Kadir, S.E., dan Ka Akun Lantamal II dari Letkol Laut (S) Sugiharto, A.Md., kepada Mayor Laut (S) Iyan Suryana, S.E.

Dalam sambutannya Danlantamal II mengatakan serah terima jabatan di lingkungan TNI Angkatan Laut mengandung makna penting dan strategis ditinjau dari upaya TNI Angkatan Laut untuk meningkatkan kualitas kinerja organisasi. Di satu sisi dengan serah terima jabatan akan terjadi regenerasi kepemimpinan yang diharapkan dapat membawa inovasi serta gagasan, pemikiran baru yang mampu menjawab tuntutan tugas organisasi kedepan.


Serah terima jabatan juga merupakan salah satu bentuk pola pembinaan karier, dan semuanya itu sangat dibutuhkan dalam rangka menghadapi tantangan tugas yang semakin dinamis dari waktu ke waktu.

Hadir dalam acara serah terima jabatan, Wadan Lantamal II, Asisten Danlantamal II, Dansatrol Lantamal II, Kasatker/Kadis Lantamal II, Perwira dan PNS Lantamal II sederajat.

    # Dispen Lantamal II/aw003

Tidak ada komentar

Selamat datang di Website WWW.Panjipost.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Andi Woo