Header Ads

PRAJURIT YONMARHANLAN II SIAP BERLAGA DI SELAT SUNDA



Padang, Ppost.com,-  Dalam rangka memperingati HUT ke-72 Korps Marinir TNI AL yang jatuh pada November tahun lalu, Marinir Yonmarhanlan II Padang siap berlaga mengikuti perlombaan renang dan dayung lintas selat sunda pada tanggal 2 Maret 2018, Jumat (02/03).

Pada perlombaan ini,Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) II menurunkan sebanyak 30 atlit dan official terlatihnya yang dipimpin langsung oleh Komandan Batalyon Letkol Marinir Bastian Setya Laksana Putra, S.E.



Danyonmarhanlan II, Letkol Marinir Bastian Setya Laksana Putra  berharap dengan latihan-latihan yang selama ini dilaksanakan oleh prajuritnya bisa membawa hasil yang maksimal dan membanggakan satuannya. "Tetap semangat dan perhatikan factor keamanan dan keselamatan" imbuhnya

Pelaksanaan lomba renang lintas Selat Sunda akan start di Dermaga pelabuhan PT. Bandar Bakau Jaya, Bakauheni, Lampung, pada Jumat 2 Maret 2018 pukul 21.00 WIB dan finish di Pantai Tanjung Sekong, Dermaga PT Jumbo Power International Merak, Banten, pukul 09.00 WIB pada hari Sabtu, 3 Maret 2018. Sedangkan jarak yang ditempuh lebih kurang 39 kilometer. Peserta renang yang sudah terdaftar lebih kurang 300 orang, kemudian untuk dayung yang sudah terdaftar 572 personel. Sedangkan untuk lomba dayung perahu karet start pukul 03.00 WIB tanggal 3 maret.


#Dispenlantamal II/aw003

  

Tidak ada komentar

Selamat datang di Website WWW.Panjipost.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Andi Woo