Header Ads

LANTAMAL II GELAR BONGKAR PASANG SENJATA SS-1 DAN G2 COMBAT


Padang,Ppost.com,- Prajurit Pangkalan Utama TNI AL II ( Lantamal) dipimpin oleh Wakil Komandan Lantamal II Kolonel Marinir Lasmono, Kamis (01/02), pagi menggelar kegiatan bongkar pasang senjata SS-1 dan G2 Combat di lapangan apel Mako Lantamal II.


Kegiatan tersebut dilaksanakan para prajurit Lantamal II usai melaksanakan apel pagi, bongkar pasang senjata dilakukan dalam rangka latihan pada minggu militer Triwulan I, bulan Februari 2018, dengan materi pengetahuan senjata.

Wadan lantamal II mengatakan, di setiap bulan, pada minggu pertama Lantamal II melaksanakan latihan minggu militer, materi-materi yang dituangkan pada kegiatan tersebut sesuai program yang telah di jadwalkan.
Latihan bongkar pasang senjata ringan SS-1, Pistol G2 Combat dan senjata lainnya bukanlah hal yang baru bagi prajurit TNI, akan tetapi diadakan latihan yang di gelar Lantamal II bertujuan untuk mengingatkan kembali materi-materi dasar tentang pengetahuan senjata agar jangan sampai luntur taktik, teknik maupun berbagai karakteristik senjata, terlebih lagi bila sampai terlupakan.
Hal itu jangan sampai terjadi. Namun latihan yang dimaksud, agar seluruh prajurit, khususnya Lantamal II terus berupaya meningkatkan kemampuannya melalui latihan yang digelar baik kemahiran pada latihan teori maupun saat pelaksanaan di lapangan pada waktu jadwal latihan menembak nantinya, harap Wadan Lantamal.


Kegiatan bongkar pasang senjata juga disaksikan oleh para Asisten Komandan lantamal II dan Kasatker/Kadis Lantamal II.

AW003/Dispen Lantamal II

Tidak ada komentar

Selamat datang di Website WWW.Panjipost.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Andi Woo