Header Ads

Meriahkan Hut Ke-1 Amaris Hotel, Lanud St Sjharir berpartisipasi dalam giat donor darah


Padang,Ppost.com, -Dalam rangka HUT ke 1 Amaris hotel, Lanud St Sjharir ikut berpartisipasi didalam  kegiatan donor darah  yang diadakan di hotel Amaris (15/02).

Pada kesempatan tersebut turut hadir mewakili Danlanud St Sjharir , mayor Tek Lazuardi ( Kasi Sarban),  lettu sus Anak Agung Gede (Kapentak Lanud St Sjharir)  lettu lek Harri Hargadi (Kaursumda Dirga lanud St Sjhrir) ,selain menyaksikan  kegiatan sosial Donor darah, juga ikut berpartisipasi mendonorkan darahnya.


Sebelum mendonorkan darahnya, para calon pendonor diharuskan memenuhi beberapa persyaratan medis sesuai dengan syarat donor darah pada umumnya. Dari peserta yang mendaftar rata-rata banyak yang lolos sementara sebagian kecil yang tidak lolos karena tekanan darah dan hemoglobinnya tidak memenuhi syarat.

Dalam kegiatan tersebut Lanud St Sjharir mengirimkan  10 anggotanya yang terdiri dari 7 orang perwira dan 3 orang dari bintara dan tamtama.


pada kesempatan tersebut Lettu sus Anak Agung Gede mengatakan bahwa kegiatan donor darah ini merupakan wujud kepedulian dan jiwa sosisal Lanud St Sjharir untuk membantu sesama. "Aksi donor darah ini merupakan bentuk solidaritas sosial lanud St Sjharir kepada sesama. Diharapkan melalui kegiatan ini bisa memberikan manfaat dan membantu pihak-pihak yang membutuhkan khususnya di Kota Padang.

Terpisah Salman dari pihak Amaris Hotel mengatakan   Para peserta terdiri dari para Stakeholder . Dari semua peserta diharapkan dapat  terkumpul sebanyak 100 kantong darah yang nantinya bisa dimanfaatkan untuk masyarakat yang membutuhkan melalui PMI.



#aw003



Tidak ada komentar

Selamat datang di Website WWW.Panjipost.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Andi Woo