Header Ads

POMAL LANTAMAL II ZIARAH KE MAKAM PAHLAWAN LOLONG


Padang, Ppost.com,- Komandan Polisi Militer Angkatan Laut (Pomal) Lantamal II Letkol Laut (PM) M. Darwin, S.H., M.Tr (Hanla) pimpin pelaksanaan ziarah ke makam pahlawan kusuma bangsa Lolong jln S. Parman No.117, Lolong Belanti, Padang Utara, Kota Padang, Sumatera Barat, Kamis (15/02).


Ziarah ke TMP kusuma bangsa Lolong ini merupakan rangkaian kegiatan Pomal Lantamal II dalam menyambut HUT ke 72 Polisi Militer Angkatan Laut yang jatuh pada tanggal 20 Februari 2018 nanti.
Ziarah diikuti oleh seluruh prajurit Pomal Lantamal II dan Jalasenastri Pomal lantaml II ini diawali dengan penghormatan kepada para pahlawan, dilanjutkan dengan peletakan karangan bunga  dan doa dipimpin langsung oleh Komandan Pomal lantamal II, selanjutnya melaksanakan tabur bunga.

Komandan Pomal Lantamal II Letkol Laut (PM) M. Darwin, S.H., M.Tr (Hanla) mengatakan Tujuan kegiatan yang sudah menjadi tradisi sebelum peringatan HUT Pomal ini adalah untuk mengirim doa dan mewarisi nilai-nilai perjuangan dari para pahlawan pendahulu terdahulu. Selain itu juga untuk mengenang dan meresapi jasa para Pahlawan Kusuma Bangsa dan mengingat semangat patriotisme yang telah ditunjukan oleh para pendahulu, maka seyogyanyalah sebagai penerus Bangsa kita wajib mengingat, mengenang dan meneruskan apa yang mereka cita-citakan.

# Dispen Lantamal II /aw003

Tidak ada komentar

Selamat datang di Website WWW.Panjipost.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Andi Woo