Header Ads

Milad Ke-43, IWAPI Gorontalo Anjangsana ke Panti Asuhan


Gorontalo,Ppost.com,- Memperingati Hari Lahir ke-43, Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (IWAPI) Provinsi Gorontalo beranjangsana di dua Panti Asuhan dan satu Ponpes yang ada di Kabupaten Boalemo, Sabtu (10/2).

Kunjungan diawali ke panti asuhan Durul Naim kecamatan Paguyaman, kemudian dilanjutkan ke panti asuhan Al-Hidayah kecamatan Tilamuta dan berakhir di Pondok Pesantren Daarussalam Kabupaten Boalemo.

Di tiga lokasi tersebut rombongan IWAPI yang diketuai oleh Idah Syahidah menyerahkan bantuan berupa sejumlah uang kepada pengurus yayasan serta bingkisan kepada masyarakat disekitar panti.
Idah yang juga isteri Gubernur Gorontalo Rusli Habibie itu sempat berbincang-bincang dengan beberapa anak panti dan pengurus yayasan.

“Betapa bahagianya jika di hari ulang tahun seperti ini bisa berbagi kasih sayang dengan sesama khususnya anak-anak yatim piatu. Dengan berbagi insyaAllah Allah akan memperpanjang umur dan membukakan pintu rezeki bagi kita semua,” terang Idah.

Menurut ketua TP PKK itu, IWAPI sebagai organisasi wanita akan terus eksis dan berperang dalam meningkatkan kesejahteraan keluarga. Tidak saja itu, dengan kemampuan pengurus IWAPI di berbagai bidang usaha akan berupaya untuk meningkatkan pertumbuhan ekonomi di Gorontalo.

Seusai anjangsana di panti asuhan dan panti asuhan, selanjutnya rombongan IWAPI menuju ke vila pribadi Rusli Habibie yang berada di desa Bolihutuo, kecamatan Botumoito. Di tempat yang berada di bibir pantai itu, pengurus melaksanakan upacara ceremonial.

Di penghujung acara ada pemotongan tumpel oleh Idah Syahidah. Idah membagikan tumpeng kepada para ketua IWAPI kabupaten/kota. Berbagai makanan yang sudah disiapkan untuk dihidangkan kepada pengurus juga melengkapi peringatan HUT IWAPI kali itu.

Sumber:
#Humas gorontalo Prov

Tidak ada komentar

Selamat datang di Website WWW.Panjipost.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Andi Woo