Header Ads

POMAL LANTAMAL II LAKSANAKAN ANJANGSANA


Padang, Ppost.com, -Polisi Militer Angkatan Laut (Pomal) Lantamal II adakan giat anjangsana kerumah-rumah Purnawirawan Pomal Lantamal II, Warakawuri Pomal Lantamal II  dan Keluarga Besar Pomal Lantamal II di wilayah Padang dan sekitarnya , Selasa (13/02).

Kegiatan anjangsana merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka HUT Polisi Militer Angkatan Laut ke 72 yang jatuh pada tanggal 20 Februari 2018. Kegiatan Anjangsana dipimpin langsung oleh Komandan Pomal Lantamal II Letkol Laut (PM) M. Darwin, S.H., M.Tr (Hanla). Kegiatan yang diikuti oleh perwakilan pengurus Korcab II Djab Pomal dan 30 personel Pomal Lantamal II menggunakan 2 unit mobil kawal, 1 bus dan 2 minibus.


Anjangsana dimulai dari rumah Anggota yang berada di kota Pariaman dan berakhir di Bungus Padang.  Menurut Komandan Pomal Lantamal II Kegiatan anjangsana sekaligus pemberian bingkisan kepada Purnawirawan dan warakawuri Pomal Lantamal II, ini merupakan wujud kepedulian dan perhatian Pomal Lantamal II untuk mengingat serta menghargai jasa para pendahulu dan sekaligus berbagi kebahagian bersama , kegiatan ini merupakan sarana silaturahmi.


Sementara itu Letda Laut (PM) Purnawirawan Mulyadi merasa terkejut karna terdadak   tanpa pemberitahuan  dan sangat bangga serta berterima kasih karena meskipun sudah pensiun masih mendapat perhatian dari Pomal lantamal II.


#Dispen lantamal II/aw003

Tidak ada komentar

Selamat datang di Website WWW.Panjipost.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Andi Woo