Header Ads

DANLANTAMAL II PADANG BUKA LATIHAN DASAR KEDISIPLINAN CALON ANGGOTA RESIMEN PEMUDA PANCA MARGA CABANG PADANG TAHUN 2018.


Padang, Ppost,-  Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut, Laksma TNI Agus Sulaeman, M,Sc.  membuka latihan dasar kedisiplinan calon anggota Resimen Pemuda Panca  Marga cabang Padang tahun 2018. Di Mako bawah Lantamal ll Padang.  Senin (26/11).

Mengawali sambutan nya Komandan Lantamal ll mengajak  untuk senantiasa memanjatkan puji dan  syukur kehadirat Allah SWT karena berkat limpahan rahmat dan hidayah nya dapat hadir dalan acara pembukaan pelatihan dasar  kedisiplinan bagi calon anggota Pemuda Panca Marga.


Kegiatan pelatihan ini memiliki nilai luhur dan merupakan wujud dari peran serta Lantamal ll dalam pembinaan potensi maritim berupa pembinaan sumber daya manusia yang memiliki karakter dan wawasan kebangsaan, memiliki jiwa nasionalisme, disiplin dan rela berkorban demi bangsa dan negara.

Penyelenggaraan pelatihan ini diharapkan menjadi wahana dalam proses pewarisan pelestarian serta pembudayaan jiwa dan semangat juang untuk bangsa dan negara kesatuan republik Indonesia serta sebagai perwujudan dari cita cita proklamasi 17 Agustus 1945. Selain itu pelatihan ini diharapkan menjadi perekat persatuan seluruh komponen bangsa demi negara kesatuan republik Indonesia yang disegani dan ditakuti lawan.

Hadir pada kegiatan ini, Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Lantamal) II Padang Laksma TNI Agus Sulaeman, M.Sc.  Wakil Komandan Lantamal ll Kolonel Mar Lasmono, para Asisten Komandan Lantamal ll, para Kasatker Lantamal ll, Kepala Kesbangpol kota Padang, ketua cabang Pemuda Panca Marga kota Padang beserta pengurus dan para peserta pelatihan dasar kedisiplinan calon anggota Pemuda Panca Marga.

Selama kegiatan berjalan tertib aman dan lancar.

Tidak ada komentar

Selamat datang di Website WWW.Panjipost.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Andi Woo