Header Ads

OLAHRAGA BERSAMA DANREM 032/WBR


Padang,Ppost,- Komandan Korem 032/Wbr Brigjen TNI Mirza Agus, S.I.P memberikan arahan kepada peserta apel olahraga bersama di Lapangan Wirabraja Sport Center Terandam Jln. Proklamasi Kota Padang, Jum'at  30 November 2018. 

Dalam arahannya  Komandan Korem menyampaikan agar tetap menjaga dan memelihara persatuan dan kesatuan,  menjaga dan memelihara  toleransi yang sudah terbangun dengan baik saling menghormati dan saling menghargai sesama. Danrem juga mengingatkan agar memanfaatkan media sosial dengan sebaik baiknya dan untuk menyampaikan hal-hal yang positif dan jangan sebaliknya, juga disampaikan bahwa tahun depan tahun 2019 adalah tahun politik .
kepada ibu ibu persit yang mempunyai hak pilih  manfaatkan hak pilihnya dengan baik. Kepada prajurit se jajaran Korem 032/Wbr Danrem mengingatkan agar hindari pelanggaran sekecil apapun serta tingkatkan kualitas kemampuan perorangan baik secara teknis maupun taktis sehingga setiap saat kemampuan meningkat dan semakin profesional. Pelihara moril prajurit agar tetap semangat dalam setiap melaksanakan tugas karena semangat adalah modal utama dalam pengabdian kepada bangsa dan negara, tegas Danrem.

Olahraga bersama ini diikuti oleh seluruh Prajurit dan PNS Makorem, Kodim 0312/Pdg, Yonif 133/YS dan Balak Aju Korem serta ibu ibu persit se Wilayah Padang.

Olahraga bersama diawali dengan pemanasan dan dilanjutkan senam bersama secara terpimpin.

Peserta senam dengan antusias mengikuti senam apalagi dengan masuknya musik Maumere yang beberapa waktu lalu menjadi viral di kalangan masyarakat peserta semakin semangat dalam berolahraga.

Selesai Olahraga bersama, Danrem didampingi Dan Denzibang dan Para Kasi dan Kabalak Aju  melaksanakan peninjauan  Kolam renang Wirabraja yang dalam waktu dekat direncanakan akan diresmikan dan selanjutnya pertengahan bulan Desember akan digunakan untuk Lomba Renang Piala Danrem 032/Wbr antar pelajar se Sumatera Barat.

Seluruh rangkaian  olahraga bersama berlangsung dengan aman tertib dan labcar. **

Tidak ada komentar

Selamat datang di Website WWW.Panjipost.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Andi Woo