Header Ads

Porprov Cabang Pencak Silat Sumbangkan Dua Perak

Padang Panjang, Ppost, -Hari kedua pelaksanaan pertandingan cabang olahraga Pencak Silat di SUPM Padang Pariaman, kontingen Pencak Silat Kota Padang Panjang sudah membukukan dua medali perak dari cabang Seni Tunggal Putri dan Seni Ganda Putra.

Ketua Pengcab Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) Kota Padang Panjang Ahmad Bram Maghfirah ketika dihubungi, Rabu (21/11) menyebutkan, pada pertandingan hari kedua, kontingen Kota Padang Panjang sudah meraih medali Perak atas nama Fhisty Muiz Maghfirah dan ganda putra Kamal dan Kamil.

“Alhamdulilah, meskipun ada kekecewaan dari adik-adik yang sudah berjuang sekuat tenaga, kita berhasil meraih dua medali Perak dan masih ada harapan dari beregu Putra dan Putri,” kata Ahmad Bram Maghfirah.

Dikatakannya, selain kelas Seni, Pengcab IPSI Kota Padangpanjang juga mengirimkan atlet untuk kelas Laga yang pertandingannya akan dilakukan setelah kelas seni selesai dilaksanakan.

“Meskipun tidak memasang target muluk-muluk, tetapi kita ingin mempersembahkan yang terbaik untuk Kota Padangpanjang. Apalagi, dari proses TC berjalan hingga TC penuh, adik-adik telah digembleng oleh pelatih dan official,” sebutnya.

“Mudah-mudahan, pada pertandingan berikutnya, kita bisa menambah perolehan medali untuk Kota Padangpanjang, kami juga mohonkan doa dan dukungan dari masyarakat Kota Padangpanjang,” harap ketua cabir termuda di Kota Padangpanjang itu.

Sementara, Ketua KONI Kota Padangpanjang Hendri JB didampingi Humas KONI Supriyanto ketika mengunjungi venue pertandingan Pencak Silat di SUPM Nareh Padangpariaman mengatakan, apa yang telah diperjuangkan oleh atlet-atlet Pencak Silat dalam membela nama Padangpanjang patut diapresiasi.

“Mereka telah berjuang mati-matian dalam membela nama Padangpanjang, kita dari KONI juga memberikan support dengan mengunjungi pemondokan-pemondokan atlet dan menginap disana, termasuk saat ini menyaksikan pertandingan Pencak Silat, alhamdulilah, hari ini Pencak Silat sudah menyumbangkan dua medali Perak untuk Kota Padangpanjang,” sebutnya.

Dilanjutkan, untuk perolehan medali sementara yang diperoleh Kontingen Kota Padang Panjang sampai Rabu (21/11) siang, sudah memperoleh 2 Emas, 5 Perak dan 3 Perunggu dengan menempati posisi 14 dari 19 kabupaten dan kota.

yb #

Tidak ada komentar

Selamat datang di Website WWW.Panjipost.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Andi Woo