Header Ads

Sepak Bola Padang Panjang lolos ke Semi Final


Padang panjang, Ppost, -Kontingen sepak bola Padangpanjang lolos keperempat final, setelah mengalahkan kontingen Kota Padang dengan skor 1- 0, Dilapangan Bola Gempar Pauh Kamba Selasa (20/11).

Permainan yang cukup sengit, dari menit pertama bola yang dikuasai oleh Kontingen bola Padang, dimenit ke 30 pemainan berbalik arah dengan bola dikuasai  oleh kontingen Kota padang panjang.

Rahmat Aulia membuat suasana dilapangan berubah setelah membobol gawang lawan dimenit 38, teriakan spoter padangpanjang menambah semangat para pemain sampai menit terakhir.

“Dengan skor 1-0 ini tim kita sudah dipastikan lolos ke perempat final dan ini merupakan perjuangan yang sangat kita hargai dari atlet sepakbola kita,” ucap Pelatih Kepala Riki fernando

Ketua PSSI Ferimer, Kota Padangpanjang juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada spoter yang telah datang mendukung, sehinga tim sepak bola  lulus keperempat Final.

" Saya ucapkan terimakasih kepada seluruh pemain dan pelatih, yang telah berjuang dengan keras untuk membela nama kota kita di ajang Proprof XV ini. Semoga kita bisa merebut mendali " harapnya.

#Ananda#

Tidak ada komentar

Selamat datang di Website WWW.Panjipost.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Andi Woo