Header Ads

PPKD Tingkat Sumbar, Padang Panjang Kembali Menjadi Yang Terbaik


Padang Panjang, Pp- Peme FCrintah Kota Padang Panjang kembali raih prestasi terbaik Penyusunan Pokok Kebudayaan Daerah (PPKD) tingkat Sumatera Barat.

Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Gubernur Sumbar Prof. Dr. H. Irwan Prayitno, SPsi, MSc kepada Walikota Padang Panjang H. Fadly Amran, BBA di Hotel Bumi Minang Kota Padang, Rabu (21/11).

Irwan Prayitno mengapresiasi Pemerintah Kota Padang Panjang yang telah serius menggarap PPKD sehingga dokumen yang tersusun terpilih menjadi yang terbaik.

PPKD adalah  dokumen yang memuat tentang kondisi faktual dari objek-objek pemajuan kebudayaan yang didalamnya dijelaskan permasalahan dan kendala yg dihadapi oleh suatu daerah.

Itu semua merupakan implementasi UU No.5 Tahun 2017 tentang pemajuan kebudayaan dimana dalam implementasinya seluruh daerah diminta untuk menyusun PPKD.

Sementara Walikota Padang Panjang Fadly Amran, menyampaikan ucapan terima kasih atas penghargaan dari Gubernur Sumatera Barat Irwan Prayitno tersebut, serta mengapresiasi Dinas  Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kota Padang Panjang yang telah menyelesaikan PPKD tepat waktu.

"Kami sangat bersyukur dan berterimakasih sekali atas penghargaan yang telah diberikan Gubernur Sumbar kepada Pemko Padang Panjang, semoga ini menjadi inspirasi juga buat daerah dan dinas terkait," jelas Fadly.

lala #

Tidak ada komentar

Selamat datang di Website WWW.Panjipost.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Andi Woo