Header Ads

BAPPEDA Gelar Forum Konsultasi Publik Rancangan Awal RPJMD


Panjipost.com
Padang panjang,- BAPPEDA Kota Padang Panjang adakan Forum Konsultasi Publik Rancangan Awal RPJMD Kota Padang Panjang di Hall Lt. III Balaikota Padang Panjang, Rabu (19/12).

Forum tersebut dibuka oleh Walikota Padang Panjang Fadly Amran, BBA, dimoderatori oleh Staf Ahli Bidang Ekonomi, Keuangan dan Pembangunan Iriansyah Tanjung, SE, M.Si, dihadiri oleh Kepala OPD dan Sekretaris di lingkungan Pemerintah serta mendatangkan narasumber dari Fakultas Ekonomi Universitas Andalas Kota Padang.

Fadly mengatakan Alhamdulillah RPJMD ini telah mengikuti program-program yang disusun dalam tahun 2018. Rentetan program yang telah disiaplan diantaranya smart warung.

"Marilah kita lihat momentum ini sebagai momentum untuk melihat program-program Padang Panjang 5 tahun kedepan, seperti apa program yang kita susun seperti itu pula yang kita laksanakan" jelasnya.

Sementara itu, sebelum forum diskusi dilanjutkan oleh narasumber, Kepala BAPPEDA Sonny Budaya Putra, AP, M.Si memaparkan RPJMD yang telah disiapkan untuk 5 tahun kedepan.

Tujuan dilaksanakan diskusi ini yaitu menghimpun masukan untuk penyempurnaan rancangan awal RPJMD tahun 2018-2023, menyepakati tujuan, sasaran, strategi serta arah kebijakan dan program pembangunan tahun 2018-2023 serta meningkatkan koordinasi pemahaman bersama anta Pemerintah Daerah dengan pemangku kepentingan terkait dengan rancangan jangka menengah Kota Padang Panjang. (Release Kominfo/ci)

Tidak ada komentar

Selamat datang di Website WWW.Panjipost.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Andi Woo