Header Ads

Institut Seni Indonesia (ISI) Kota Padang Panjang gelar Sidang Senat Terbuka


Panjipost.com
Padang panjang,- Peringatan Dies Natalis ke-53, Institut Seni Indonesia (ISI) Kota Padang Panjang gelar Sidang Senat Terbuka yang dibuka langsung oleh Rektor ISI Padang Panjang Prof. Dr. Novesar Jamarun, MS di Gedung Pertunjukan Hoeridjah Adam ISI Padang Panjang, Rabu (19/12).

Senat tersebut dihadiri oleh Komisi V DPR-RI Ade Rezki Pratama, SE, MM, Menteri Perubungan RI yang diwakili Staf Ahli Bidang Hukum dan Reformasi Birokrasi Perhubungan Dr. Umar Aris, SH, MM, MH,  Walikota Padang Panjang Fadly Amran, BBA, Asisten dan Staf Ahli di lingkungan Pemerintah Padang Panjang, Kepala OPD, Pimpinan Perguruan Tinggi, Dekan dan Dosen ISI, Perwakilan Dinas perhubungan Kabupaten/Kota serta tamu undangan dan mahasiswa ISI Padang Panjang.


Dalam sambutannya, Ade Rezki Pratama menyampaikan selamat atas Dies Natalis ISI Padang Panjang ke-53, meskipun bukan usia yang muda lagi, tetapi ISI masih tetap menghasilkan generasi penerus yang profesional terutama di bidang Seni.

"Kami berharap dan selalu mendukung setiap program yang akan dilaksanakan ISI Padang Panjang kedepannya, untuk lebih banyak lagi menghasilkan generasi pendidik yang cerdas," jelasnya.

Sementara itu, Novesar Jamarun mengatakan Alhamdulillah ISI Padang Panjang saat ini berusia 53 tahun.

" Semoga dengan usia ini, ISI Padang Panjang terus bisa berbenah diri dan mengahasilkan penerus-penerus seni yang profesional dan berbakat," jelas Novesar.

Begitu kuat semangat para pendiri ISI Padang Panjang yang terdahulu demi memghasilkan generasi pendidik yang kompeten. Kalau bukan karena kemauan yang kuat, ISI Padang Panjang tidak akan sampai seperti saat ini.


Novesar juga menambahkan sudah sepatutnya mengucapkan terimakasih pada beliau yang telah berjuang mengisi ISI Padang Panjang untuk terus maju kedepannya.

"Bagaimana cara kita memberikan yang terbaik dari setiap langkah kita, untuk mengisi dan membangkitkan Padang Panjang dengan perguruan ISI nya itu menjadi terbaik di masa ini dan masa yang akan datang," harapnya.

Dies Natalis yang dilakukan bertujuan untuk dapat mengevaluasi, intropeksi dan merenungkan apa yang telah dilakukan selama 53 tahun belakangan dan langkah untuk kedepannya.

Dalam senat Dies Natalis tersebut, Walikota Padang Panjang Fadly amran menandatangani
MoU dengan Rektor ISI untuk join kontribusi mengenai pendidikan, pertunjukan maupun pariwisata yang berguna untuk kemajuan Padang Panjang, serta Kementerian Perhubungan juga memberikan bantuan bus operasional kepada 14 Instansi dari Perguruan Tinggi dan Dinas Perhubungan Kabupaten/Kota.

Lala #

Tidak ada komentar

Selamat datang di Website WWW.Panjipost.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Andi Woo