Header Ads

Karantina Cilegon Kembali Salurkan Bantuan untuk Korban Tsunami Pandeglang


Panjipost.com
Pandeglang,-Kementerian Pertanian melalui Karantina Cilegon kembali menyalurkan bantuan untuk korban terdampak tsunami yang menerjang Banten akhir pekan lalu. Bantuan disalurkan melalui Tim Balai Karantina Pertanian Cilegon (BKPC) Peduli Korban Tsunami yang sebelumnya sudah dibentuk Kepala Karantina Cilegon, Raden Nurcahyo. Bantuan disalurkan ke posko pengungsian korban tsunami di tiga titik yaitu, Kecamatan Jiput, Labuan dan Cikedal Kabupaten Pandeglang (29/12).

"Bantuan yang disalurkan terdiri dari beras, sarden , makanan ringan, sarung, daster, pakaian dalam, alat mandi, selimut , sandal jepit, minyak angin, minyak telon hingga tenda," jelas Raden. Bantuan tersebut, tambah Raden, merupakan hasil dari sumbangan para pegawai dan masyarakat melalui Tim BKPC Peduli Korban Tsunami.

Pada kesempatan yang sama Raden menyampaikan ucapan terima kasih kepada donatur dan dermawan yang telah menyumbang untuk bantuan korban tsunami. "Kami ucapkan terima kasih kepada para dermawan dan donatur yang telah menyumbang dan mendukung sehingga kegiatan ini terlaksana dengan baik," ucap Raden.

Untuk diketahui, penyaluran bantuan ini merupakan penyaluran bantuan tahap II. Sebelumnya, tanggal 25 Desember 2018, bantuan tahap pertama telah disalurkan ke daerah Tanjung Lesung Pandeglang.

Sumber: Fb BKP

Tidak ada komentar

Selamat datang di Website WWW.Panjipost.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Andi Woo