Header Ads

PENYERAHAN JABATAN KADISANG DAN KADISBEK LANTAMAL II KEPADA DANLANTAMAL II


Panjipost.com
Padang,-  Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Lantamal) II Padang, Laksamana Pertama TNI Agus Sulaeman, M.sc,  sebagai Irup pada acara serah terima jabatan Kadisang dan Kadisbek  Lantamal II  Padang di Lobby Mako Lantamal II tahun 2018.

          Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut(Lantamal) II Padang, Laksamana Pertama TNI Agus Sulaeman, M.sc,    sebagai Irup dalam sambutan nya mengajak  untuk senantiasa memanjatkan puji dan  syukur kehadirat Allah SWT karena berkat limpahan rahmat dan hidayah nya dapat hadir dan berkumpul di Lobby Lantamal II dalam acara penyerahan jabatan Kadisang Lantamal II, Letkol Laut (T) Hadi Sulistiyo. A.Md., S.E. dan Kadisbek Lantamal II, Letkol Laut (S) Marwanto, S.E Kepada Komandan Lantamal II dalam keadaan sehat Wal’afiat.

          Idealnya serah terima jabatan dilaksanakan secara langsung antara pejabat lama dengan pejabat baru, namun karena dinamika penugasan yang cukup tinggi antara Tour Of Area (TOA) dan Tour Of Duty (TOD) maka pejabat lama harus segera melaksanakan mutasi tanpa harus menunggu pejabat pengganti, sehingga untuk sementara jabatan Kadisang dan Kadisbek diserahkan kepada Komandan Lantamal II Padang.

          Pada kesempatan yang baik ini atas nama Komandan dan Seluruh prajurit Lantamal II saya sampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi yang setinggi tinggi nya kepada Letkol Laut (T) Hadi Sulistiyo, A.Md., S.E dan Letkol Laut (S) Marwanto, S.E. Atas segala pengabdian selama menjabat sebagai Kadisang dan Kadisbek Lantamal II dengan baik, serta selamat jalan , selamat bertugas di tempat yang baru. dan ucapan yang sama agar disampaikan kepada istri dan keluarga, terima kasih atas dukungan moril, pengorbanan dan kesabarannya selama masa penugasan suami di Mako Lantamal II,Dengan harapan semoga sukses ditempat penugasan yang baru.

          Hadir pada acara ini, Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut II (Lantamal) II Padang, Laksamana Pertama TNI Agus Sulaeman, M.sc, Wadan Lantamal II Kolonel (Mar) Lasmono, Para Asissten Danlantamal II, Dansatrol, Para Kasatker Jajaran Lantamal II, Serta seluruh peserta Upacara.

          Selama kegiatan berjalan tertib aman dan lancar.

Tidak ada komentar

Selamat datang di Website WWW.Panjipost.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Andi Woo