Header Ads

Satgas MCOU Konga UNIFIL Hadiri Public Park Inauguration di Lebanon


Lebanon,- Satgas Military Community Outreach Unit (MCOU) Konga UNIFIL di pimpin oleh Komandan Satgas MCOU Mayor Inf Hirta Juni menghadiri kegiatan  Public Park Inauguration di Naqoura, Lebanon, Minggu (16/12/2018).

Kegiatan Public Park Inauguration tersebut sebagai bagian dari operasi perdamaian PBB di kawasan Naqoura, Lebanon Selatan untuk memenangkan hati dan pikiran rakyat setempat. Public Park ini dilengkapi dengan fasilitas bermain untuk anak anak dan sekaligus menjadi tempat rekreasi keluarga masyarakat disekitarnya.

Acara Public Park Inauguration tersebut dibuka secara resmi oleh Force Commander UNIFIL Major General Stefano Del Col ditandai dengan pemotongan pita simbolik bersama tokoh masyarakat dan tokoh agama setempat. Kegiatan peresmian dilanjutkan dengan saling menukar cindera mata dan pendistribusian Kalender 2019 dan Majalah Al-Janoub kepada warga masyarakat oleh Satgas MCOU Konga UNIFIL.
@Puspen TNI

Tidak ada komentar

Selamat datang di Website WWW.Panjipost.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Andi Woo