Header Ads

Adipura Kembali Diboyong Padang Panjang


Panjipost.com
Jakarta,  - Tak henti-hentinya Kota Padang Panjang menerima penghargaan, baru kemarin penghargaan Kota Cerdas di terima Walikota Padang Panjang Fadly Amran, BBA sekarang disusul lagi penghargaan ADIPURA.

Penghargaan ADIPURA kali ini diserahkan oleh Wakil Presiden Yusuf Kalla dan diterima langsung Walikota Padang Panjang Fadly Amran, BBA didampingi Staf Ahli Bidang Pembangunan Setdako Iriansyah Tanjung, SE, M.Si, Kepala Dinas Perumahan, Pemukiman dan Lingkungan Hidup Wita Desi Susanti, ST, Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Arkes Refagus, S.Sos, Kepala Dinas Komunikasi dan Informarika Marwilis, SH, M.Si di Auditorium dr. Soedjarwo Gedung Manggala Wanabakti, Jakarta (14/1).

Banyak kategori kota yang mendapatkan oenghargaan tersebut diantaranya Kota Besar, Kota Sedang dan Kota Kecil. Kota Padang Panjang termasuk dalam kategori Kota Kecil penerima Adipura.

Fadly Amran yang tengah menerima penghargaan saat itu sangat bangga sekali karena Kota Padang Panjang kembali meraih Adipura ini.

"Alhamdulillah kita terpilih kembali menerima penghargaan Adipura, saya sangat berterimaksih kepada semua pihak yang telah membantu untuk mewujudkan Adipura ini," katanya.

Semoga penghargaan demi penghargaan dapat diraih oleh Kota Kecil Kota Padang Panjang ini, dan tentunya Kota Padang Panjang semakin bertambah maju, tambah Fadly.

Semnetara itu, Witta Desi Susanti mengatakan program Adipura merupakan salah satu instrumen pemerintah dalam mendorong implementasi kebijakan lingkungan dengan pendekatan wilayah, pendekatan implementasi kebijakan persampahan, dan pendekatan implementasi kebijakan penghijaun.

"Inilah penghargaan yang kita tunggu-tunggu selama ini, dan Alhamdulillah Kota Padang Panjang terpilih menjadi salah satu Kota Kecil penerima Adipura," kata Wita.

Semoga penghargaan ini menjadi sebuah motivasi kedepannya bagi Kota Padang Panjang, dan semoga menjadi Kota yang lebih baik dan lebih Adipura lagi, tutup Wita. (yb)

Tidak ada komentar

Selamat datang di Website WWW.Panjipost.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Andi Woo