Header Ads

AKSI SOSIAL, BNN PEDULI KORBAN TSUNAMI DI BANTEN

Penyerahan bantuan diserahkan, langsung oleh Kepala BNN Heru Winarko

Panjipost.com
Banten,- Badan Narkotika Nasional (BNN) melakukan kegiatan bakti sosial di lokasi terdampak bencana tsunami di Kabupaten Lebak, Banten. Penyerahan bantuan diserahkan, langsung oleh Kepala BNN Heru Winarko kepada Kepala Posko Penanganan Bencana, Abdul Halim, di Posko Labuan dan Posko Bukit Kadu Tembaga, Sukarame, Carita Kabupaten Pandeglang, Banten, Jumat (04/01). 

Dalam sambutannya, Kepala BNN menyampaikan rasa belasungkawa dan prihatin terhadap musibah yg dialami oleh masyarakat disekitar lokasi bencana.

“Dari awal terjadinya bencana BNN langsung mencari tahu terutama terhadap rekan rekan di BNNP dan BNNK baik itu pegawai, keluarga ataupun masyarakat sekitar”, ujar Heru.

Bantuan yang dibawa meliputi obat-obatan, tenaga medis, sembako (minyak goreng & susu), pempers bayi, selimut, pakaian layak pakai, makanan instant. Serangkaian bantuan juga diberikan oleh BNN  antara lain memberikan pelayanan kesehatan dan trauma healing dengan menghadirkan Kapten BeNN bersama anak-anak di posko pengungsian.

Dalam kesempatan tersebut Kapten BeNN menyampaikan pesan kepada anak-anak di posko pengungsian untuk selalu ingat kepada Tuhan, jangan lupa bersyukur dan selalu sayang kepada kedua orang tua.

Rombongan BNN melanjutkan kegiatan bakti sosial dengan berkunjung ke Posko Pengungsian dan Dapur Umum untuk melihat kondisi masyarakat di pengungsian. Kepala BNN menyampaikan keprihatinannya dan mengingatkan para pengungsi untuk tetap menjaga kesehatan dan semangat menjalani semua ini.

@HUMAS BNN

Tidak ada komentar

Selamat datang di Website WWW.Panjipost.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Andi Woo