Header Ads

Loting untuk menempati kios di Pasar Pusat kota Padang Panjang dilaksanakan di Senja kenangan


Panjipost.com
Padang Panjang,- "Yang di loting hari ini Sabtu,(05/01/2019) adalah kios Makanan, minuman, Buku alat-alat tulis, kosmetik, asesoris dan Jam.

Dari tujuh komoditi yang telah mencabut loting pada hari ini sabtu sekitar 105 (seratus lima) kios.
Pencabutan loting dilakukan secara terbuka dan disaksikan oleh para pedagang.

Pencabutan loting ini juga dihadiri oleh Wakapolres Padang Panjang Kompol H.Nasir dan Kasat Sabhara Winnedri, beserta beberapa orang anggota lainnya.


Pencabutan loting dilakukan dari pagi sampai sore, semuanya terlihat aman dan nyaman, berjalan dengan lancar,semua yang hadir diloting dengan memanggil nama perorangan dari Pedagang yang memiliki prokening.

HASRAT' selaku kepala UPTD Pasar pusat kota Padang Panjang sewaktu diminta keterangan mengatakan,
Kita bekerja sesuai dengan Perda Wako yang baru, untuk pembagian kios kita Prioritaskan bagi Pedagang yang memiliki prokening seperti yang di lakukan sekarang.
Prioritas kedua nanti bagi pengguna pasar atau Pedagang yang berdagang tetap,itu juga akan kita kroscek lagi sudah berapa lama dia berdagan di pasar.
Ini kita akan lakukan seadil-adilnya sesuai dengan dokumen yang dimiliki pedagang , ulasnya



Jumlah kios sebelumnya sebanyak 1277(seribu dua ratus tujuh puluh tujuh) itu terdiri dari kios,Los,dan Gudang.
Jumlah pedagang yang memiliki  prokening belum bisa kita jumlahkan, karena masih ada yang datang menyatakan kepemilikannya, tutup hasrat

Beberapa pedagang yang hadir waktu diminta keterangannya seperti, St.Pangeran ,merasa cukup puas dengan apa yang dilakukan oleh dinas terkait sekarang, semuanya terlihat adil tidak ada yang di istimewakan,semua cukup adil dan transparan loting dilakukan didepan kami semua.ulasnya

yb.

Tidak ada komentar

Selamat datang di Website WWW.Panjipost.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Andi Woo