Header Ads

LANTAMAL II ADAKAN JOY SAILING DAN DOA BERSAMA DALAM RANGKA HUT KORPS WANITA TNI AL (KOWAL) KE-56 DI KRI BANJARMASIN - 592


Panjipost.com
Padang,- Puluhan undangan dari pejabat TNI/POLRI, Forkopimda Prop Sumbar, Pimpinan BUMN & BUMD di kota Padang, pimpinan perusahaan swasta, seluruh Wan TNI dan perwakilan Polwan di kota Padang, para santri serta masyarakat Sumbar menghadiri kegiatan Joy Sailing dan doa bersama dalam rangka HUT Korps Wanita TNI AL ke 56 tahun 2019 di KRI Banjarmasin -592 yang pimpin langsung oleh Komandan Lantamal II (Danlantamal) Laksamana Pertama TNI Agus Sulaeman, M.Sc.   Minggu (06/01).


Joy Sailing dan doa bersama dalam rangka HUT Korps Wanita TNI AL ke 56 tahun 2019 merupakan ungkapan rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Kuasa atas rahmat, bimbingan dan perlindungan Nya sehingga dalam usia yang ke 56 tahun, Korps Wanita TNI AL mampu memberikan pengabdian terbaik kepada bangsa dan negara. Peringatan ini juga menjadi momentum evaluasi dan instropeksi diri dalam upaya meningkatkan kinerja Korps Wanita TNI AL.


Kehadiran Korps Wanita TNI AL telah mewarnai jalannya roda organisasi dan kiprah TNI Angkatan Laut dalam meniti pengabdian kepada bangsa dan negara, seorang Kowal harus dapat menjalankan peran multi fungsi, baik sebagai seorang prajurit maupun sebagai seorang ibu.
Sebagai seorang prajurit matra laut, Kowal dituntut harus menunjukkan profesionalisme dan kapasitasnya yang seringkali melampaui kodratnya sebagai seorang wanita.

Kegigihan dan ketabahan para prajurit Kowal dalam menghadapi tantangan kehidupan ini terletak pada semangat dan kekuatan jiwa mereka, semangat tersebut sangat sesuai dengan tema HUT Korps Wanita TNI AL tahun ini yaitu Memantapkan jati diri sebagai prajurit TNI AL dan memberikan pengabdian terbaik.


Dengan Tema memantapkan jati diri sebagai prajurit TNI AL  dan memberikan pengabdian terbaik,Danlantamal II Padang,Laksma TNI Agus Sulaeman Msc juga memaparkan pentingnya sinergitas antara TNI-Polri serta unsur Forkopimda lainnya,yang mana dengan adanya hubungan sinergitas yang baik antara TNI - Polri, Pemda serta Satker Satker terkait, akan lebih mudah dalam mengatasi setiap masalah yang terjadi pada daerah sumatera barat khususnya.

Lebih lanjut Danlantamal II juga berharap agar kegiatan  kegiatan yang dilaksanakan oleh Lantamal II seperti bersih bersih pantai, panen ikan bersama rakyat, bedah rumah serta kegiatan kegiatan lainnya bisa bermanfaat dan berkontribusi langsung bagi masyarakat serta unsur unsur maritim lainnya.


Pada kegiatan tersebut Juga diadakan pemotongan tumpeng oleh Danlantamal II yang diberikan kepada KOWAL termuda yang bertugas di KRI  Banjarmasin 592.

Hadir dalam  kegiatan tersebut Forkopimpda Prop. Sumbar, Bupati Padang Pariaman,  Wakil Walikota Pariaman, pimpinan BUMN dan BUMN di kota Padang, para Rektor Universitas Negeri dan Swasta di kota Padang, Wakil Komandan Lantamal II berserta seluruh Asisten, Kadis dan Kasatker Lantamal II, Ketua Korcab DJA I berserta pengurus Jalasenastri Korcab Lantamal II serta Korps Wanita TNI di kota Padang.
#Dispen Lantamal II/Aw003
                 

Tidak ada komentar

Selamat datang di Website WWW.Panjipost.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Andi Woo