Header Ads

Pertama Kali Di Sumbar UPTD -PKB Dinas Perhubungan Kota Padang Panjang Akreditasi B


Panjipost.com
Padang Panjang,  - Pertama kali di Sumatera Barat (Sumbar) UPTD - PKB Dinas Perhubungan Kota Padang Panjang terima penghargaan Sertifikat Akreditasi B dari Kementerian Perhubungan.

Penghargaan tersebut diserahkan Menteri Perhubungan yang diwakili oleh  Direktur Sarana Perhubungan Darat Sigit Irfansyah, ATD, M.Sc langsung diterima Walikota Padang Panjang Fadly Amran, BBA didampingi Kepala BPTD Wilayah 3 Sumbar Ariyandi, Sekretaris Dishub ProvinsI Sumbar Dedi Diantolani, serta Kepala Dishub Kota Padang Panjang I Putu Venda di Kementerian Perhubungan, Selasa (8/1).

Fadly Amran mengucapkan syukur Alhamduliklah Kota Padang Panjang pertama kali menerima penghargaan ini.

"Saya mengucapkan banya terimaksih kepada seluruh pihak terkait terutama Dinas Perhubungan sendiri, karena berkat kerjasama kita semua kita berhasil meraih penghargaan ini", ujar Fadly.

Semoga kedepannya Dishub Kota Padang Panjang dapat lebih baik lagi dan tentunya dapat.menjadi contoh untuk daerah-daerah lainnya, tutur Fadly.

Sementara itu I Putu Venda menyampaikan banyak terimakasih kepada Kementerian Perhubungan telah memberikan penghargaan, dimana dari 130 Kota Se-Indonesia dan pertama kali di Sumbar Kota Padang Panjang mendapatkan Akreditasi B ini.

"Alhamdulillah kita dipercaya dan berhasil meraih Akreditasi B, ini berkat kerjasama kita semua semoga kedepannya dapat kita tingkatkan lagi tentunya", kata Venda.

yb. #

Tidak ada komentar

Selamat datang di Website WWW.Panjipost.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Andi Woo