Header Ads

DANLANTAMAL II MERESMIKAN LAPANGAN FUTSAL YONMARHANLAN II


Panjipost.com
Padang, -Komandan Lantamal II Laksamana Pertama TNI Agus Sulaeman, M.Sc. meresmikan lapangan futsal di Yonmarhanlan II, Kamis (24/01).

Memiliki lapangan futsal sendiri merupakan imipian dan cita-cita prajurit Yonmarhanlan II sejak lama, untuk mewujudkan impian tersebut para prajurit Yonmarhanlan II bahu membahu berkerjasama mengerahkan tenaga dan kemampuan yang dimilikinya untuk membangun lapangan futsal ini dan hasilnya saat ini lapangan futsal Yonmarhanlan II sudah terwujud dan dapat digunakan oleh seluruh prajurit Yonmarhanlan II khususnya dan prajurit Lantamal II pada umumnya.

Dalam sambutannya Danlantamal II menyampaikan bahwa Yonmarhalan II sebagai Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan memiliki tanggung jawab tugas yang cukup berat, untuk itu mental serta kemampuan fisik prajurit harus senantiasa dijaga guna mendukung setiap tugas yang diberikan.


Dengan diresmikannya lapangan futsal ini diharapkan lapangan futsal ini bisa menjadi salah satu sarana rekreasi dan olahraga prajurit Yonmarhanlan II untuk membina fisik serta psikis para prajurit setelah menghadapi tugas dan latihan yang rutin dilaksanakan.

Danlantamal II menyampaikan rasa bangganya terhadap prajurit Yonmarhanlan II yang mampu mewujudkan pembangunan lapangan futsal secara swadaya, oleh sebab itu lapangan futsal ini harus selalu dijaga perawatannya agar lapangan futsal ini bisa digunakan dalam jangka waktu yang lama. 

Diakhir sambutanya Danlantamal II juga memberikan apresiasi kepada Danyonmarhanlan II Letkol Mar Sugeng Prayitno beserta seluruh prajurit Yonmarhanlan II yang sudah melaksanakan tugas yang diberikan pimpinan dengan penuh rasa tanggungjawab sehingga Yonmarhanlan II bisa diterima oleh masyarakat Sumatera Barat dengan baik. 

Turut hadir dalam acara tersebut Wakil Komandan Lantamal II Kolonel Marinir Lasmono, para Asisten Danlantamal II, Dansatrol Lantamal II, para Kasatker Lantamal II.
@Dispen lantamal II
 

 

Tidak ada komentar

Selamat datang di Website WWW.Panjipost.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Andi Woo