Header Ads

Lanud Iskandar Laksanakan Sosialisasi SMA Pradipta Nusantara


Panjipost.com
Kotawaringin,- Sebanyak 201 siswa Kelas IX SMP Negeri 01 Arut Selatan mengikuti sosialisasi  SMA Pradipta Nusantara yang dilaksanakan oleh Lanud Iskandar di SMP Negeri 01 Arut Selatan yang juga dihadiri para pengurus Yayasan Ardhya Garini Cabang Lanud Iskandar. Jumat (11/1)

Kepala Dinas Personel (Kadispers) Lanud Iskandar, Mayor Adm  Dana Saputra, didalam sosialisasi menjelaskan bahwa SMA Pradita Dirgantara merupakan sekolah unggulan yang dimiliki oleh TNI Angkatan Udara dan akan merekrut putra-putra berprestasi serta terbaik di seluruh Indonesia.

Pendidikan di sekolah ini gratis dan memiliki kurikulum unggulan untuk membentuk karakter peserta didik yang memiliki intelektual serta nilai nilai luhur budaya, berbangsa dan berwawasan kedirgantaraan.

Untuk masuk Ke SMA Pradipta Dirgantara tentunya melalui beberapa tes diantaranya tes kesehatan, akademik, psikologi dan beberapa tes penunjang lainnya. Teknis pendaftaran dapat dilakukan secara online atau bisa datang langsung ke Lanud terdekat.

Belakangan ini Pangkalan TNI AU Iskandar kian gencar mempromosikan SMA Pradita Dirgantara ke sejumlah SMP di wilayah Kotawaringin Barat  terutama SMP yang terletak tak jauh dari Lanud Iskandar. Tujuan kita salah satunya mengenalkan SMA Pradita kesetiap pelajar Kotawaringin Barat.(FP Lanud Iskandar)

Tidak ada komentar

Selamat datang di Website WWW.Panjipost.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Andi Woo