Header Ads

Mengawali pelaksanaan tugas di tahun 2019 ,Lanud Iskandar melaksanakan apel khusus

Komandan Lanud Iskandar Letkol Pnb Ade Fitra

Panjipost.com
Pangkalan Bun,-  Mengawali pelaksanaan tugas di tahun 2019 Lanud Iskandar melaksanakan apel khusus yang bertempat di lapangan apel Mako Lanud,Rabu (02/01/2019).

Apel khusus dipimpin langsung oleh Komandan Lanud Iskandar Letkol Pnb Ade Fitra yang diikuti oleh seluruh anggota serta Pegawai Negeri Sipil Lanud Iskandar.

Pada pelaksanaan apel khusus ini Komandan Lanud Iskandar,Letkol Pnb Ade Fitra membacakan sambutan Kepala Staf Angkatan udara Marsekal TNI Yuyu Sutisna, SE.,M.M.

Diawal sambutannya Kasau menyampaikan selamat Tahun Baru 2019 kepada seluruh keluarga besar TNI Angkatan Udara dan Selamat Natal kepada umat Kristiani Angkatan Udara. Dengan harapan semoga Tahun 2019 menjadi periode pengabdian yang lebih professional, militan dan inovativ.

Pada kesempatan itu Kepala Staf Angkatan Udara memberikan 7 (tujuh) penekanan kepada seluruh prajurit TNI Angkatan Udara diantaranya. Yang pertama perkokoh keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa sebagai landasan moral keprajuritan, Kedua jadilah prajurit yang professional, militan dan inovativ untuk menghadapi tantangan tugas. Ketiga tegakkan disiplin, peraturan dan hukum serta etika yang dapat mencederai nama baik organisasi dan menyakiti hati rakyat. Keempat jadikan budaya keselamatan terbang untuk mencapai zero accident. Kelima jadilah pelopor dalam menjaga soliditas dan sinergitas TNI, Polri dan Aparatur Negara Sipil untuk mengawal program pembangunan nasional. Keenam pegang teguh netralitas TNI dengat tidak terlibat kegiatan politik praktis. Ketujuh teguhkan tekad dan semangat untuk selalu mengamalkan nilai-nilai Sapta Marga, Sumpah Prajurit dan Delapan Wajib TNI dalam kehidupan sehari-hari.
#tniau#dispenau#puspentni#Lanud Iskandar.

Tidak ada komentar

Selamat datang di Website WWW.Panjipost.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Andi Woo