Header Ads

Meningkatkan Optimalisasi Kinerja, Tim Terpadu Kota Padang Panjang Kunjungi Pemko Bandung


Panjipost.com
Padang Panjang,  - Dalam rangka Study Komparatif Tim Terpadu Penanganan Konflik Sosial, Pemerintah Kota Padang Panjang kunjungi Kota Bandung, Kamis (17/1).

Rombongan yang diketuai langsung oleh Wakil Walikota Padang Panjang Drs. Asrul didampingi oleh unsur Forkopimda, Kepala BPBD Kesbangpol Kota Padang Panjang Drs. Erizal, Ketua KPU Kota Padang Panjang Okta Novisyah serta Ketua Bawaslu, disambut hangat oleh Wakil Walikota Bandung Yana Mulyana bersama unsur Forkopimda Kota Bandung, Kepala OPD terkait, Kepala Kesbangpol, Ketua KPU dan Ketua Bawaslu Kota Bandung.

Asrul mengatakan sangat bahagia dan berterimakasih sekali akan sambutan dari Wakil Walikota Bandung bersama rombongan.

"Kami sangat berterimakasih sekali atas sambutannya untuk rombongan Kota Padang Panjang," ujar Asrul.

Tanpa mengulur waktu, Asrul menyampaikan maksud dan tujuan kedatangan ke Kota Bandung, yakni untuk pengembangan kapasitas dan optimalisasi pelaksanaan tugas tim terpadu penanganan konflik sosial dalam dalam mensukseskan Pemilu serentak tahun 2019 dan inovasi penyelenggaraan Pemerintahan Daerah Kota  Bandung.

Pada kesempatan itu Yana Mulyana juga menyampaikan bahwa pemerintah Kota Bandung bersama Forkopimda Kota Bandung selalu berkoordinasi dan bekerja sama dalam menjaga stabilitas daerah di Kota Bandung.

"Salah satunya kita berkomitmen mensukseskan pemilu serentak tahun 2019 dengan deklarasi  pemilu damai yang kita laksanakan bersama sama dengan forkopimda kpu bawaslu dan stake holder lainnya. Sehingga kita berharap pemilu serentak tahun di 2019 di Kota Bandung berjalan dengan aman dan lancar," katanya.

Lala #

Tidak ada komentar

Selamat datang di Website WWW.Panjipost.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Andi Woo