Header Ads

DANLANTAMAL II MELEPAS CALON PA PK KES TNI


PADANG - Kamis (18/04/19) Animo pemuda pemudi masih cukup besar untuk bergabung dengan TNI. Ini di buktikan oleh para lulusan dari pemuda pemudi yang mempunyai latar belakang disiplin ilmu kesehatan. Dengan animo 66 orang Perwira Karier TNI Kesehatan Pria dan 92 orang orang Perwira Karier TNI Kesehatan Wanita pada tahun Anggaran 2019, hanya tinggal 6 orang calon Perwira Karier Pria yang akan di berangkatkan ke seleksi tingkat pusat. Ke 6 orang calon ini, sebelumnya telah melaksanakan beberapa rangkaian seleksi, di antaranya, Pemeriksaan Administrasi, Kesehatan Tingkat 1, Jasmani, Postur, Mental Idiologi, Kesehatan Tingkat 2.

Bertempat di ruang transit VIP Mako Lantamal II Padang Jalan Bukit Peti Peti Teluk Bayur Padang pada pukul 08.45 s/d 09.15 Wib Komandan Lantamal II Padang Laksamana Pertama TNI, Agus Sulaeman M.Sc., melepas dan sekaligus memberi wejangan kepada 6 orang Calon PA PK TNI Kesehatan TA 2019.

Hadir dalam acara pelepasan calon PA PK KES TNI TA 2019 Wakil Komandan Lantamal II Kolonel Marinir Wurjanto. M.Han., Asisten Danlantamal II Kasatker yang tekait dan Paban Spers pendukung  pada saat  seleksi.

Danlantamal selaku Ketua PANDA (Panitia Daerah) Padang, menyampaiakn terimakasih kepada para panitia seleksi yang terkait, telah melaksanakan tugasnya dengan tulus, sehingga dapat terlaksana penyaringan PA PK TNI TA 2019 dengan lancar.
Komandan berpesan kepada 6 orang calaon agar tetap jaga kesehatan dan pisik agar pada saat tes tingkat pusat di Magelang dapat menjalankan dengan lancar. Karena di Magelang nantinya kalian bersaing dengan perwakilan daerah lain, yang artinya sudah calon pilihan juga di masing masing daerahnya. Di Magelang akan dilaksanakan semua tes yang sudah kalian laksanakan di daerah dan ditambah dengan Tes Psikologi serta Kesehatan Kejiwaan.

Dispen Lantamal II Padang.

Tidak ada komentar

Selamat datang di Website WWW.Panjipost.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Andi Woo