Header Ads

PANGLIMA TNI APRESIASI KEPADA PRAJURIT DAN ASN


PADANG ,- Kamis (18 / 04 / 19) Komandan Lantamal II Padang Laksamana Pertama TNI Agus Sulaeman. M.Sc. bertindak sebagai Inspektur Upacara pada upacara penaikan bendera di Markas Komando Lantamal II Padang jalan Bukit Peti Peti Teluk Bayur Padang pada pukul 08.00Wib. Upacara yang di hadiri oleh Wadanlantamal II Kolonel Marinir Wurjanto. M.Han, Asisten, Dansatrol, Kasatker, Danyonmarhanlan II, terdiri dari Pleton Pamen, Korsik Lantamal, Pleton Pama, Pleton Pomal, Pleton Bintara, Pleton Tamtama, Pleton Yonmarhanlan dan Pleton ASN Lantamal II, dengan Komandan Upacara Mayor Laut (KH) Boby Yudistira yang sehari hari berdinas di Staf Intel Lantamal II.

Pada saat pembacaan amanat Panglima TNI oleh Irup, menyampaikan ucapan terimakasih dan penghargaan sebagai komponen bangsa maupun sebagai bagian dari institusi TNI dalam peran serta seluruh prajurit dan PNS TNI pada saat pelaksanaan Pemilu Presiden dan Wakil Presiden maupun Pemilu legislatif yang sudah terlaksana dengan aman dan lancar di seluruh wilayah Indonesia dan tetap mengawal sampai seluruh tahapan selesai.

Mengakhiri pembacaan amanat Panglima TNI, Irup menyampaikan kepada seluruh prajurit dan PNS TNI untuk tetap laksanakan tugas sesuai fungsi dan tanggung jawab masing masing, serta tingkatkan terus kepekaan, kepedulian, dan kesiapsiagaan dengan mengedepankan cegah dini dan deteksi dini dalam mengamankan jalannya proses pesta demokrasi ini.

Dispen Lantamal II Padang.

Tidak ada komentar

Selamat datang di Website WWW.Panjipost.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Andi Woo