Header Ads

Deklarasi Relawan Capres 01 ,di terminal Globe Pasar usang.


Panjipost.com
Padang panjang, - Bentuk optimisme memenangkan Pemilihan Presiden (Pilpres) secara nasional, Relawan Padang panjang untuk Calon Presiden (Capres) nomor urut  01 gelar deklarasi di terminal Globe Pasar usang, Jumat (12/4) kemarin.

Hadirnya dari sejumlah parartai kwalisi penduduk capres 01 seperti, PDI Perjuangan,partai Golkar, PKB, PPP, partai Nasdem, partai Hanura, PSI, PBB,Perindo dan PKPI, sangat antusias untuk meramaikan dan memeriahkan deklarasi yang digelar di terminal Globe kelurahan Pasar usang ini.

Pantauan di lapangan, ratusan simpatisan yang tergabung dalam Relawan 01 tersebut, tampak antusias mengikuti rangkaian kegiatan yang juga dimeriahkan panggung hiburan bersama artis dan seniman lokal.juga dengan antusiasnya masyarakat yang tidak mau beranjak dari lokasi termal tersebut tampak dipenuhi oleh generasi pemuda dan pemudi, juga bapak-bapak, ibuk-ibuk, toko-toko masyarakat berdatangan dari 16 (enam belas) kelurahan yang berbeda di kota serambi Mekkah ini.

Salah seorang caleg dari partai PKB kota Padang panjang Ratna enita waktu diwawancarai
menyampaikan deklarasi relawan tersebut merupakan salah satu bukti konsistensi dukungan terhadap pasangan capres Jokowi-Ma’aruf Amin dalam helat demokrasi kali ini. Kegiatan spontanitas simpatisan dan relawan 01, juga membuktikan bahwa kota serambi Mekkah juga siap memenangkan petahana RI 1 untuk lima tahun kedepannya.

Caleg dari partai PKB kota Padang panjang, Ratna enita,A,Md

“Ini merupakan kegiatan yang muncul dari kalangan simpatisan dan relawan sebagai salah atu bukti optimis mereka dalam memenangkan pasangan #01 Jokowi-Ma’aruf Amin memimpin kembali negara ini,” ungkap Ratna kepada wartawan.

Ratna juga mengatakan, relawan #01 Jokowi Ma'aruf Amin Kota Padang panjang dalam ikrar deklarasinya menyampaikan bentuk dukungan dan keyakinan pasacan Jokowi-Ma'aruf Amin dapat memimpin, mengawal dan mendorong Indonesia yang demokratis, mandiri dan berdaulat.

Optimisme yang jauh lebih kuat dan besar dibandingkan periode Pilpres periode lalu, Ratna mengatakan dengan koalisi partai yang lebih banyak saat ini menjadi salah satu alasan pemenangan. Relawan #01 akan menggunakan hak pilih dan terus berjuang dengan sekuat kemampuan untuk kemenangan Jokowi-Ma'aruf Amin di kota berjuluk Serambi Mekkah itu.

“Dibanding periode Pilpres silam dengan hanya koalisi 5 partai politi, diyakini pada periode kali ini bersama 10 partai tentu akan lebih diyakini bisa memenangkan perolehan suara. Termasuk di Padangpanjang dan Sumbar umumnya, perolehan suara juga akan meningkat secara langsung,” ucap Ratna optimis. (YB)

Tidak ada komentar

Selamat datang di Website WWW.Panjipost.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Andi Woo