Header Ads

LANTAMAL II PADANG BKO KAN PERSONIL KE POLDA SUMBAR


Panjipost.com
PADANG - Rabu (17 /04 / 19) Hari yang di nantikan oleh seluruh  masyarakat Indonesia telah datang. Seluruh masyarakat Indonesia akan merasakan hari ini, sebagai pesta akbar. Pesta demokrasi yang berlangsung 5 tahun sekali.Baik masyarakat biasa maupun aparat keamanan ikut merasakan pesta akbar ini. Seluruh masyarakat ikut serta, dan berpartisipasi sesuai dengan fungsinya.

Pagi tadi pukul 07.00 Wib Dandenma Lantamal II Padang Lekol Marinir Bambang Purnama. S.T., M.Tr Han., melaksanakan apel kelengkapan dan kesiapan personil Lantamal II, dalam rangka  BKO di Polda Sumatera Barat. Apel kelengkapan pagi tadi di beri pengarahan langsung oleh Wadansatgaspam Pemilu Kolonel Laut (P) Joko Triwanto yang sehari hari menjabat sebagai Komandan Satuan Kapal Patroli Lantamal II Padang. Sedangkan Dansatgaspam langsung di jabat Komandan Lantamal II Padang, Laksamana Pertama TNI  Agus Sulaeman. M.Sc. Hadir pada saat apel kelengkapan pagi tadi Asop Danlantamal II Kolonel Laut ( P) Cahya Indra Susilo. S.T, M.M., Dandenma Lantamal II, Danyonmarhanlan Lantamal II serta para Kasatker dan perwira Lantamal II.

Beberapa hal yang perlu di perhatikan dan di laksanakan oleh  personil dalam pelaksanaan  pengamanan, antara lain sikap serta  langkah pengamanan harus sesuai dengan SOP ( Standar Operasi Prosedure). Lakukan tindakan persuasif terlebih dahulu sebelum melakukan tindakan lebih jauh. Ini beberapa penekanan yang di sampaikan oleh Wadansatgas Pam sebelum melepas personil untuk di BKO kan ke Polda Sumbar. Dengan kekuatan 100 orang personil Lantamal II mengirimkan ke Polda Sumbar untuk di BKO kan yang terdiri dari personil Mako Lantamal II, personil Satrol Lantamal II dan personil Yonmarhanlan II.

@ Kadispen Lantamal II Padang.

Tidak ada komentar

Selamat datang di Website WWW.Panjipost.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Andi Woo