Header Ads

PT ASABRI SOSIALISASIKAN PROGRAM KE LANTAMAL II PADANG


Panjipost.com
PADANG -   PT ASABRI adalah salah satu dari sekian banyak BUMN yang berada di bawah kementrian BUMN. Pagi tadi,Rabu ( 10/04/19) pukul 09.30 s/d 12.00 Wib di gedung serba guna  Nanggala Mako Lantamal II / Padang  dilaksanakan sosialisasi dari PT ASABRI yang pimpinan rombongan nya Kolonel Purnawirawan Soekarto Efendi.

Persentasi yang dilakukan oleh salah satu dari karyawati ASABRI yang biasa di panggil ibu Yanti sangat mendapat tanggapan dari personil yang hadir.

Sosialisasi yang di hadiri oleh Wakil Komandan Lantamal II / Padang Kolonel Marinir Wuryanto.M.Han., Asisten, Dansatrol, Kasatker, Pengurus Jalasenastri Korcab 2, Para perwira, Bintara, Tamtama serta ASN Lantamal II Padang. 

Di awali dengan saling tukar cindera mata oleh Wadanlantamal kepada Kolonel Purnawirawan Soekarno Efendi dilanjutkan dengan presentasi yang dilakukan oleh salah satu dari PT Asabri.

Asabri yang telah berdiri selama lebih kurang 48 tahun ini, memberikan beberapa bentuk bidang usaha yang di tawarkan ke personil Lantamal. Sebenarnya program yang di sampaikan sudah merupakan program yang suda ada beberapa waktu yang lewat. Kemungkinan kurangnya sosialisasi yang dilakukan pihak Asabri sehingga personil menganggap ini adalah program yang baru ada.  Di antaranya program PUM KPR ( Pinjaman Uang Muka Kredit Pemilikan Rumah). Ini mendapat tanggapan yang serius dari personil.

Yang lebih menarik, di sesi tanya jawab pihak PT Asabri memberikan berupa dorprize kepada yang bertanya maupun kepada yang  dapat menjawab pertanyaan yang di berikan.

Di akhir acara di lakukan foto bersama dengan Wadanlantamal, Asisten, Dansatrol, Kasatker, dengan rombongan dari PT Asabri serta para ASN Lantamal II/ Padang.

@ Dispen Lantamal II Padang.

Tidak ada komentar

Selamat datang di Website WWW.Panjipost.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Andi Woo