Header Ads

DANLANTAMAL II MENGHADIRI ACARA ISRA' MI'RAJ BERSAMA ANGGOTA


Panjipost.com
PADANG ,- " Dengan Peringatan Israk Mi'raj Nabi Muhammad SAW 1440H/2019M Kita Implementasikan Nilai Nilai Sholat Menjaga Keutuhan NKRI " Demikian tema Israk Mi"raj Nabi Muhammad SAW yang dilaksanakan di gedung Nanggala Mako Lantamal II/Padang Jalan Bukit Peti Peti Teluk Bayur Padang,Rabu (10/04/2019).

Kegiatan Isra' Mi'raj yang dilaksanakan pagi tadi pukul 07.30 s/d 08.40 Wib,  dihadiri oleh Komandan Lantamal II/Padang Laksamana Pertama TNI Agus Sulaeman.M.Sc., Wadan Lantamal Kolonel Marinir Wurjanto. M.Han., Ketua Korcab II Jalasenastri Armada I, Asisten Danlantamal, Dansatrol, Danyonmarhanlan II, Kadis, Kasatker, Pengurus Jalasenastri, Ketua BPAL, Serta seluruh personil Mako Lantamal, Yonmarhanlan, Satrol Lantamal dan prajurit KRI dibawah jajaran Satrol Lantamal yang berada di Pangkalan.

Dalam sambutanya Danlantamal menyampaikan dalam sholat kita diharuskan tertib dan disiplin, hal ini yang menjadi elemen dasar dalam berkehidupan berbangsa dan bernegara. Ini penggalan sambutan Danlantamal dalam acara memperingati Isra Miraj pagi tadi di gedung serba guna Nanggala Mako Lantamal II/ Padang pagi tadi.

Penceramah dalam kegiatan Isra' Mi'raj pagi tadi Bapak Ustadz Drs H Zaitul Ikhlas Sa'ad.M.Si., dalam tausiyahnya Bapak Ustadz menyampaikan secara sain.  Sehingga pada saat acara pagi tadi personil merasakan suasana lain dari biasanya. Hal ini menambah wawasan personil tentang luasnya jagat raya dan alam semesta.
Kita harus menyadari betapa kecilnya kita. Karena jagat raya yang begitu luas, berarti sang penciptanya adalah yang Maha besar dan Maha Agung, di harapkan manusia dapat menyadari hal ini semua.

Kesimpulan yang dapat di ambil dalam kegiatan Isra'Miraj' pagi tadi antara lain, 

Dengan memperingati Isra Miraj kita dapat meningkatkan,
iman, ilmu sain, ibadah, serta pembelajaran atau pemantapan dalam agidah.

Hal ini dapat kita kolaborasikan menghasilkan, manusia tangguh,berupa (komitmen, konsisten berintegrasi)  sehingga menghasilkan manusia cerdas, dan manusia sholeh.

@  Kadispen Lantamal II Padang.

Tidak ada komentar

Selamat datang di Website WWW.Panjipost.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Andi Woo