Header Ads

Turut Meriahkan Pekan Pajak Daerah, Disperdagkop Sediakan 1.040 Paket Sembako Murah


Panjipost.com
Padangpanjang, – Meriahkan Pekan Pajak Daerah di Kota Padangpanjang, Dinas Perdagangan, Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah (Perdagkop UKM) setempat turut berpartisipasi dengan mengadakan bazar sembako murah dari tanggal 26 – 28 April mendatang.

Kepala Dinas Perdagkop UKM Kota Padangpanjang, Arpan melalui Kabid Perdagangan Reflis saat ditemui di lokasi bazar Khatib Sulaiman, Bancah Laweh, Jumat (26/4) mengatakan, kupon paket sembako murah itu diberikan kepada masyarakat Padangpanjang yang telah melunasi Pajak Bumi dan Bangunan, Perdesaan dan Perkotaan (PBB-P2).

“Kupon sembako murah yang telah diberikan melalui kelurahan itu, untuk kali ini tidak dikhususkan kepada KK miskin/kurang mampu, namun kepada masyarakat umum di Padangpanjang yang telah melunasi PBB-P2,” jelasnya.

Reflis mengatakan, sebanyak 1.040 paket sembako yang disediakan, dengan rincian gula pasir kemasan 2 Kg seharga Rp. 25.000,-, minyak goreng kemasan 2L seharga Rp. 25.000,-, dan beras 2 kg seharga Rp. 25.000,- dapat di bayar masyarakat dengan harga Rp. 50.000,- saja.

“Tetapi bagi masyarakat Padangpanjang yang tidak mendapatkan kupon, bisa mendapatkan paket sembako ini khusus dihari ketiga pada pukul 14.00 WIB, dengan ketentuan apabila paket sembako kita masih ada dan ber KTP Padangpanjang,” terangnya.

Lebih lanjut Reflis mengatakan, bazar sembako murah ini selain bekerjasama dengan Badan Pengelola Keuangan Daerah (BPKD), juga bekerjasama dan Koperasi Pasar Abuan Ikatan Pedagang Tetap (Koppas AIPT) Padangpanjang.

“Koppas AIPT juga melibatkan 40 pedagang Padangpanjang untuk menyediakan paket ini, mudah-mudahan dengan adanya kegiatan ini kita berharap ada semacam gerakan atau geliat ekonomi masyarakat dipasar,” pungkasnya. (Kominfo/PB-LB)

Tidak ada komentar

Selamat datang di Website WWW.Panjipost.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Andi Woo