Header Ads

DANLANTAMAL II BERBUKA BERSAMA MERUPAKAN UJUD RASA SYUKUR


Panjipost.com
PADANG - Rabu (22 / 05 / 19) Ramadhan adalah bulan yang terbaik dari bulan yang ada. Kalau boleh kita meminta, mungkin ke dua belas bulan yang ada, kita akan menginginkan bulan Ramadhan semuanya. Itu kutipan yang selalu di sampaikan oleh para ustad dan penceramah.

Berbuka bersama yang dilaksanakan kemaren mengusung tema "  MELALUI PUASA NUZULUL QURAN DAN IDUL FITRI 1440 H/2019M  KITA TINGKATKAN IMAN DAN TAKWA PRAJURIT DAN PNS TNI DALAM RANGKA MENDUKUNG TUGAS POKOK TNI " . Berbuka bersama ini, merupakan salah satu bentuk implementasi rasa syukur, sehingga dalam bulan Ramadhan yang penuh berkah serta bulan ampunan,  mari kita perbanyak beribadah. Ini merupakan bagian dari kata sambutan yang disampaikan Danlantamal pada saat acara buka puasa kemaren.

Kemaren Selasa 21 Mei 2019, Pukul 17.20s/d 20.30 Wib Danlantamal bersama keluarga besar Lantamal II Padang, Jalasenastri, PPAL( Persatuan Purnawirawan TNI AL) Wilayah Sumbar, Warakawuri, Tokoh masyarakat dan Anak Yatim di Kampung Baru Teluk Bayur.

Kegiatan yang dimulai pukul 17.20 s/d 20.30 Wib di awali dengan pembacaan ayat suci Al,Quran oleh Serka H. Almunasdi. serta dilanjutkan dengan kata sambutan oleh Danlantamal Laksamana Pertama TNI  Agus Sulaeman. M.Sc.

Penceramah yang memberikan tausiah pada sore kemaren Dr.H. Zulhandra Koto. M.A., yang melaksanakan tausiahnya sebelum waktu berbuka masuk. Tepat pukul 18.20 Wib waktu berbuka masuk, Danlantamal dengan undangan yang lain melaksanakan berbuka, sebelum melaksanakan sholat Magrib berjamaah.

Acara buka bersama yang dihadiri  Wakil Komandan Lantamal, Kolonel Marinir Wurjanto. M.Han, Asisten, Dansatrol, Ketua Korcab II DJA 1, Kasatker, Danyonmarhanlan II, serta Komandan KRI Satrol yang berada di pangkalan.

Pemberian santunan kepada anak yatim dan bingkisan kepada PPAL dilaksanakan sebelum dilakukan sholat Tarwih berjamaah. Kegiatan yang mengkedepankan ukhuwwah islamiah ini, guna untuk mempererat jalinan silahturahmi keluarga besar Lantamal II dengan masyarakat sekitar sekaligus juga bentuk rasa
syukur kepada Tuhan Yng Maha Esa.

Dispen Lantamal II Padang.

Tidak ada komentar

Selamat datang di Website WWW.Panjipost.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Andi Woo