Header Ads

SEBANYAK 107 CALON PRAJURIT TNI AL BERSAING PADA TES JASMANI


Panjipost.com
PADANG - Jumat (17/ 05 / 19) Untuk memilih calon prajurit yang berkualitas harus dilakukan seleksi yang ketat, sehingga bagi mereka yang terpilih adalah calon terbaik dari yang baik.

Bertempat di gedung Nanggala Markas Komando Pangkalan Utama TNI AL II Padang, Jalan Bukit Peti Peti Teluk Bayur Padang, selama empat hari yang di mulai sejak hari Senin tanggal 13 Mei sampai dengan Kamis 16 Mei. Setelah melaksanakan dua tahapan tes Psikotes atau Psikologi yaitu seleksi Psikotes tingkat satu dilanjutkan dengan tingkat dua serta wawancara. Pelaksana tes Psikotes sendiri adalah tim dari Dinas Psikologi TNI AL yang bermarkas di Surabaya.

Sebanyak 432 orang calon prajurit TNI AL yang lolos  seleksi Kesehatan tingkat satu, diteruskan dengan seleksi Psikotes. Adapun para calon terdiri dari 28 orang calon Taruna, 14 orang calon Taruni, 349 orang calon Caba Pria dan 41 orang calon Bintara Wanita. 

Setelah melaksanakan seleksi tes Psikotes tingkat satu dan dua jumlah calon tinggal 107 orang calon prajurit TNI AL.  yang terdiri dari calon Taruna 13 orang. Taruni 6  orang, Caba Pria 80 orang dan Caba Wanita 18 orang.  107 orang calon prajurit TNI AL.  akan melaksanakan Tes Kesegaran Jasmani hari ini Jumat di Lapangan Haji Agus Salim Padang. serta renang di kolam renang Korem 032/Wbr Tarandam kota Padang. Untuk calon Taruna dan Taruni tidak dilakukan tes wawancara di daerah, karena tes Taruna dan Taruni akan melaksanakan tes ulang semua yang telah dilakukan di daerah di Tingkat pusat.

@Dispen Lantamal II Padang

Tidak ada komentar

Selamat datang di Website WWW.Panjipost.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Andi Woo