Header Ads

Kapolda Bali Hadiri Peringatan HUT YKB Yang Ke 39 Tahun 2019


Panjipost.com
Bali, - Kapolda Bali Irjen Pol. Dr. Petrus R. Golose menghadiri Peringatan HUT Yayasan Kemala Bhayangkari yang ke-39 tahun 2019, yang dilaksanakan oleh pengurus Bhayangkari Daerah Bali dan Yayasan Kemala Bhayangkari di Gedung Perkasa Raga Garwita Polda Bali, dengan mengambil tema “YKB Bertekad Menguatkan Pendidikan Dan Memajukan Kebudayaan Untuk Menghasilkan Peserta Didik Berkarakter, Memiliki Budi Pekerti Serta Moral Yang Baik”.

Peringatan HUT Yayasan Kemala Bhayangkari yang ke-39 tahun 2019, juga dihadiri oleh Wakapolda Bali Brigjen Pol. Drs. I Wayan Sunartha, Pejabat Utama Polda Bali dan Kapolres/Ta se Bali,  Kamis (16/5/2019).

Dalam sambutanya Kapolda Bali Irjen Pol. Dr. Petrus R. Golose mengucapkan selamat ulang tahun kepada seluruh pengurus Yayasan Kemala Bhayangkari jajaran Polda Bali.

“Yayasan Kemala Bhayangkari telah berjuan bahu membahu untuk membantu keberhasilan tugas Polri, terutama dalam peningkatan kesejahteraan dan kecerdasan keluarga besar Polri dan juga masyarakat umum melalui Yayasan Pendidikan Kemala Bhayangkari," ungkap Kapolda Bali

Orang nomor satu di Kepolisian Daerah Bali berharap dalam Peringatan HUT YKB ini, jangan hanya dianggap sebagai satu acara rutin dan biasa, tetapi harus kita pahami sebagai peristiwa penting dari perjalanan waktu untuk melihat kebelakan dan mengkaji keberadaan YKB dalam kiprahnya selama ini. Serta mempererat ikatan silahturahmi yang telh terjalin antara pengurus Daerah dengan seluruh keluarga besar Polda Bali.

“Pada usia yang ke-39 tahun ini, tentunya YKB telah mampu berkiprah memberikan sumbangsih yang nyata kepada bangsa Indonesia. Salah satunya kontribusi dalam upaya mencerdaskan generasi muda melalui pengembangan dunia pendidikan yang bertujuan untuk menghasilkan SDM yang berkualitas, memiliki budi pekerti luhur dan moral yang baik." ucap Irjen Pol. Petrus Golose

Kapolda juga menyampaikan apresiasi kinerja yang telah ditunjukkan oleh Pengurus Yayasan, terutama dalam membangun kemandirian organisasi dan menjamin keberlangsungan proses pendidikan di lingkungan YKB Daerah Polda Bali.

Untuk Bidang Sosial, Kapolda Bali berharap YKB juga dapat turut berpartisipasi pada berbagai kegiatan pemberian bantuan kepada masyarakat yang membutuhkan. diantaranya korban bencana alam. penyandang cacat. serta pemberian bantuan pengobatan.

Tidak hanya itu, Kapolda Bali juga berharap Yayasan Kemala Bhayangkari ikut serta dalam menyuarakan empat pilar kebangsaan yaitu Pancasila, Undang-Undang Dasar 1945, Negara Kesatuan Republik Indonesia dan Bhineka Tunggal Ika.
Sumber:FP Humas Polda Bali

Tidak ada komentar

Selamat datang di Website WWW.Panjipost.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Andi Woo