Header Ads

Bertabur Prestasi, Padang Panjang Raih Juara Pustakawan Berprestasi


Panjipost.com
Padang Panjang,  - Prestasi gemilang kembali warnai Kota Padang Panjang. Kali ini Padang Panjang berhasil meraih Juara Pertama Pustakawan Berprestasi tingkat Provinsi Sumatera Barat (Sumbar) yang dilaksanakan di Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Provinsi Sumbar, Jum'at (14/6). 

Torehan prestasi ini telah melalui serangkaian tahap lomba yang dilaksanakan oleh Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kota Padang Panjang beberapa waktu lalu hingga akhirnya mengutus Pustakawan Fitria Diane Pratiwi Syukri, S.S yang merupakan Pustakawan dari  SDN 05 Pasar Usang dan Nelvia Rossi, S.Pd Pustakawan dari SDN 04 Guguak Malintang (Gumala) Kota Padang Panjang.

Wejangan yang dipaparkan oleh pustakawan tersebut membuat simpati dari para juri baik itu dari Dinas Pustaka Kota Padang Panjang maupun Dinas Pustaka Provinsi, sehingga lahirlah pemenang terbaik dari Kota Padang Panjang untuk Juara Pertama yang diraih oleh Pustakawan SDN 05 Pasar Usang dan Juara Kedua Pustakawan SDN 04 Gumala.

Hal tersebut disampaikan oleh Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kota Padang Panjang Alvi Sena, ST, MT,"Benar sekali, tadi kita mendapatkan kabar bahwasanya, pustakawan yang kita utus mengikuti lomba pustakawan berprestasi berhasil meraih juara 1 dan 2," ungkapnya.

Beliau juga menyebutkan bahwa nantinya, pemenang ini akan lanjut ke tingkat Nasional yang akan berangkat pada 11 Juli 2019 di Jakarta.(Lala)

Tidak ada komentar

Selamat datang di Website WWW.Panjipost.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Andi Woo