Header Ads

SILATURAHMI LANTAMAL II PADANG DI AWALI DENGAN OLAH BERSAMA


Panjipost.com
PADANG - Jumat (14 / 06 / 19) Kekuatan dari silaturahmi adalah salah kunci dapat terbangunya sinergitas antar institusi atau bagian. Pangkalan Utama TNI AL II Padang atau Lantamal II Padang, mengawali kegiatan dari libur panjang, pagi tadi bertempat di Lapangan apel Markas Komando Lantamal II Padang jalan Bukit Peti Peti Teluk Bayur Padang, dilakukan olah raga bersama dengan unsur Maritim yang ada di kota Padang.

Kegiatan olah raga bersama sekaligus halal bihalal unsur Maritim di kota Padang, di mulai pukul 07.00 s/d 09.30 Wib. Di awali dengan senam aerobik diteruskan jalan santai keliling Mako Lantamal, dilanjutkan dengan olah raga sesuai dengan hobi dari peserta yang hadir.  Panitia menyiapkan sarana olah raga, Futsal, Tenis Meja, Voli Ball dan Sepak Takraw.

Pada saat Komandan Lantamal II Padang, Laksamana Pertama TNI Agus Sulaeman. M.Sc dalam sambutanya menyampaikan masih dalam suasana saling me maafkan mari kita dalam suasana olah raga bersama ini kita sengaja juga melaksanakan halal bihalal. 

Lebih kurang 25 unsur Maritim yang hadir pada acara olah raga bersama pagi tadi, di antaranya : 
DKP ( Dinas Kelautan Perikanan), Basarnas Sumbar, BPBD Sumbar
, Kepala PMI Sumbar, Ditpolair Polda Sumbar, Pelindo II Teluk Bayur, KSOP Teluk Bayur, Kantor Beacukai Teluk Bayur, Distrik Navigasi Teluk Bayur dan lainya.

Dispen Lantamal II Padang.

Tidak ada komentar

Selamat datang di Website WWW.Panjipost.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Andi Woo