Header Ads

Pastikan berkualitas dan tepat waktu,Fery sidak kelapangan.


Padang,PanjiPost,-Meski masih dalam tahap pengerjaan, kawasan Batang Arau, Kecamatan Padang Selatan, Kota Padang terlihat  semakin asri.

Seperti diketahui, Pemerintah pusat melalui Ditjen Cipta Karya Kementerian PUPR, Balai Prasarana Pemukiman Wilayah(BP2W) melanjutkan pembangunan pedestrian dengan anggaran lebih kurang Rp14 miliar tahun 2019 ini.

Proyek yang dikerjakan PT Fikri Bangun Persada jo PT Sulfi Sukses Abadi. ditargetkan tuntas akhir Desember 2019.

Untuk memastikan proyek tersebut berjalan tepat waktu dan berkualitas baik, fery kasatker pada proyek tersebut langsung turun kelapangan meninjau dan melihat setiap progres pengerjaan dilapangan.

Artul sebagai pelaksana dari PT. Fikri Bangun Perdana Jo mengatakan sejauh ini belum ada kendala, baik dari pasokan material maupun gangguan dari masyarakat,dukungan dari berbagai pihaknya semakin membuatnya optimis pengerjaan selesai tepat waktu.

"Masyarakat sangat mendukung apalagi pembangunan merupakan permintaan masyarakat," ungkapnya.
Revitalisasi Batang Arau merupakan bentuk dari Program Kota Tanpa Kumuh (Kotaku) dibawah Balai Prasarana Permukiman Wilayah Sumbar.

Artul juga berharap semua proyek perbaikan jalan tahun ini dapat diselesaikan tepat waktu dan berkualitas baik, sehingga nantinya juga menjadi acuan baik proyek yang lain.(**)

Tidak ada komentar

Selamat datang di Website WWW.Panjipost.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Andi Woo