Header Ads

KAPOLSEK BERSIHKAN JALUR TDS ETAPE 2 TDS 2019


Bukittinggi, Panjipost.com,- Dalam rangka memberikan kenyamanan dan keamanan para pebalap Tour De Singkarak etape 2 tahun 2019, Kapolsek Palupuh Polres Bukittinggi IPTU Syafri,SH bersama dengan Kasium Bripka Amendra Albar yang dibantu oleh Banpol  Sidi Marajo melakukan pembersihan  dengan menyapu sisa material pembangunan jalan di Jorong Palimbatan Nagari Pasia Laweh Kecamatan Palupuh. Minggu (03/11/2019).

Kapolsek Palupuh IPTU Syafri,SH menyampaikan pada saat Kapolsek bersama dengan anggota dan  Banpol melakukan patroli disepanjang jalur yang akan dilalui para pebalap Tour De Singkarak etape 2 tahun 2019 di wilayah hukum Polsek Palupuh dengan start Kabupaten Pasaman dan finish kota Bukittinggi. Sewaktu melakukan patroli dan pengecekan kesiapan personil dilapangan, terlihat didaerah Jorong Palimbatan Nagari Pasia Laweh Kecamatan Palupuh  ada material bekas pembangunan jalan, sehingga agar tidak terjadi yang tidak diinginkan kami selaku penanggung jawab wilayah kecamatan Palupuh langsung turun bersama anggota dan Banpol untuk membersihkan sisa material tersebut.

Kapolsek Palupuh mengharapkan kesadaran berbagai pihak khususnya masyarakat  Palupuh juga diperlukan untuk menjaga keamanan dan ketertiban selama perhelatan tersebut berlangsung. Karena“Polri tidak mungkin berkerja sendiri dalam pelaksanaan pengamanan ini, untuk itu mari kita galang potensi masyarakat dalam pengamanan etape 2 TdS 2019, demi terciptanya situasi yang aman,” ujarnya. (MasY/Humasresbkt).

Tidak ada komentar

Selamat datang di Website WWW.Panjipost.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Andi Woo