Header Ads

UNP adakan ivent bergengsi LPTK Cup IX


Padang,Panji Post,-Perwakilan dari 15 Universitas di indonesia bergabung, menghadiri penyambutan Dies Natalis UNP dan Lustrum ke XIII, UNP mengadakan ivent bergengsi LPTK Cup IX dengan mempertandingkan beberapa cabang olahraga, diantaranya olahraga tenis dan blutangkis, Kegiatan ini sekaligus sebagai ajang silahturahmi antar Perguruan Tinggi di tanah air yang di gelar kamis  31 Oktober hingga 4 November 2019 di kampus UNP LPTK CUP IX.  dapat tingkatkan dan menjalin Dalam acara ini dapat meningkatkan salinan silaturrahmi antar Perguruan Tinggi (PT) di Idonesia, hal ini dikatakan Rektor UNP , Prof. Ganefri pada acara pembukaan LPTK CUP IX dan penutupan Dies Natalis ke- 65 dan Lustrum ke- XIII Universitas Negeri Padang pada Kamis malam, 31 Oktober 2019 di Auditorium Comprension Centre Universitas Negeri Padang.

Dikatakan Ganefri LPTK CUP IX hendaknya dapat mempererat kebersamaan dan kerjasama antar LPTK Negeri se-Indonesia, menjaga konsistensi idealisme, dan mengembangkan serta mengimplementasikan ilmu pendidikan dan ilmu keolahragaan diwujudkan dalam bentuk Pertemuan Ilmiah dan Kejuaraan Olahraga yang diberi takjuk “LPTK CUP IX tahun 2019”. Kegiatan ini akan dilaksanakan pada tanggal 31 Oktober hingga 3 November 2019 di Universitas Negeri Padang.

Ketua Panitia LPTK Cup IX Dr. Alnedral, M.Pd mengatakan adapun yang dipertandingkan pada LPTK Cup ini Tenis Lapangan , Bulu Tangkis, Eksebisi Petanque , juga diadakan Seminar Nasional Olahraga yang bertemakan : “Mewujudkan Insan Olahraga yang Inovatif dan Berkarakter dalam Era Revolusi Industri'' (Ayu)

Tidak ada komentar

Selamat datang di Website WWW.Panjipost.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Andi Woo