Header Ads

Welcome Party Reuni Akbar dan Lustrum ke XIII (FPUA) Berlangsung Meriah


PADANG,Panjipost.com, –  Welcome Party peserta Reuni Akbar dan Lustrum ke XIII Fakultas Pertanian Universitas Andalas (FPUA) Tahun 2019 digelar di Palanta Rumah Dinas Wali Kota Padang, Jumat (29/11/2019).

Welcome Party dihadiri lansung Wali Kota Padang Mahyeldi Ansharullah yang telah terpilih sebagai Ketua Dewan Pimpinan Pusat IKatan Keluarga Alumni Fakultas Pertanian Univeristas Andalas (DPP IKA FPUA) periode 2019-2024 dan alumni FPUA dari angkatan 1954 hingga 2019. 

Dalam sambutannya, Mahyeldi mengatakan, atas nama Pemerintah Kota Padang dan atas nama DPP IKA-FPUA mengucapkan selamat datang kepada bapak ibu, uda uni dan kawan-kawan yang hadir dari seluruh Indonesia dan kabupaten/kota di Sumatera Barat.

“Semoga kehadiran kita malam ini akan menjadi bahagian menyemarakan acara Lustrum dan Dies Natalis ke-65. Sehingga dapat mempererat dan memperkuat hubungan silaturahim antara alumni, antara angkatan dan kemudian hubungan antar alumni dengan Fakultas Pertanian,” terang Wako. 

Ia menambahkan, digelarnya Lustrum ini, semakin nyata pula kontribusi alumni untuk kemajuan pertanian di Indonesia. Kemudian, dapat memberikan optimisme dan semangat, bahwasanya alumni Fakultas Pertanian itu ada dimana-mana dan siap berkontribusi kepada negara dan bangsa. 

“Dan dengan rangkaian acara kita beberapa hari sebelumnya dan beberapa hari kedepan, dapat menyemangati dan memotivasi mahasiswa Fakultas Pertanian yang ada di Unand supaya belajar lebih giat lagi dan terlibat aktif,” jelasnya lebih lanjut. 

Sekaitan terpilih dirinya sebagai Ketua Dewan Pimpinan Pusat Ikatan Keluarga Alumni Fakultas Pertanian Universitas Andalas (DPP IKA-FPUA) 2019 hingga 2024.

Wako Mahyeldi meminta dukungan, kritikan, masukan supaya dapat memberikan perubahan dan wajah baru bagi keluarga Alumni Fakultas Pertanian Universitas Andalas kedepan. “Kepercayaan dan amanah yang telah bapak ibuk titipkan kepada saya, akan saya laksanakan untuk memajukan alumni FPUA ini,” jelasnya. 

Dalam acara yang berlangsung sangat meriah tersebut juga hadir beberapa Alumni FPUA yang juga ASN Pemko Padang diantaranya, Kadis Pertanian Kota Padang Syaiful Bahri, Kadis Pangan Syahrial Kamat, Kepala DP3AP2KB Heryanto Rustam, Inspektur Kota Padang Corri Zaidan dan Dekan Fakultas Pertanian Unand Munzir Busniah. (Mul/Edi/Humas Padang).

Tidak ada komentar

Selamat datang di Website WWW.Panjipost.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Andi Woo