Header Ads

Kapolres Agam Beserta Ketua Bhayangkari Kunker Ke Polsek Palembayan


AGAM,Panjipost.com, - Palembayan, Kapolres Agam, AKBP Dwi Nur Setiawan, SIK dan Ketua Bhayangkari Cabang Polres Agam Ny Sandra Dwi Nur Setiawan beserta rombongan melaksanakan Kunjungan Kerja dan Tatap Muka bersama Pemerintahan dan Tokoh masyaraat di Polsek Palembayan, Selasa (25/02/2020).

Kapolres Agam, AKBP Dwi Nur Setiawan, SIK melaksanakan kunjungan ke Polsek Palembayan merupakan rangkaian dari program kerja Kapolres Agam, AKBP Dwi Nur Setiawan, SIK guna melakukan silaturrahmi terhadap personil Polsek, Unsur pemerintah dan masyarakat yang ada di Kecamatan setempat, sekaligus memberikan motivasi kepada seluruh personel Polsek Jajaran agar dapat melaksanakan tugas dengan baik dan profesional.

Kunjungan kerja tersebut sekalian Peresmian Lapangan Futsal Polsek Palembayan dan dilaksanakan dengan tujuan untuk mengetahui keadaan dan situasi di wilayah Polsek masing-masing.

“Kegiatan kunjungan kerja ke Polsek jajaran ini masih akan berlanjut hingga keseluruh Polsek jajaran Polres Agam dan untuk kunjungan Kapolres Agam, AKBP Dwi Nur Setiawan, SIK ke Kecamatan Palembayan selama tugas kurang lebih 5 (Lima) bulan ini sudah dilakukan sebanyak 3 (tiga) kali,"ujar Kapolres.

Kegiatan kunjungan kerja Kapolres Agam tersebut diisi dengan penyampaiyan dari Kapolsek Palembayan AKP. M Zen melalui Wakapolsek IPDA. Firman dan Tokoh Agama maupun Tokoh Masyarakat, juga arahan Kapolres Agam kepada personil Polsek dan tatap muka bersama penjabat pemerintahan Danramil, Camat, Kua, Wali Nagari Se Kecamatan Palembayan, KAN, Tokoh Masyarakat dan juga salah satu Ormas Gerakan Pemuda Peduli Kecamatan Palembayan (GPPKP) yang ada di Kecamatan Palembayan.

Melalui kunjungan kerja ini, Kapolres mengharapkan agar personel Polsek dapat bersinergi dengan baik dengan TNI, Unsur pemerintah baik itu dari Distrik hingga ke tingkat kampung serta seluruh lapisan masyarakat dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif.

“Ajak seluruh lapisan masyarakat untuk bersama-sama menjaga keamanan di wilayah masing-masing. Karena keamanan adalah modal dasar pembangunan,” pungkas AKBP Dwi Nur Setiawan, SIK.

Selain itu, menyikapi fenomena yang terjadi saat ini, Kapolres menghimbau agar masyarakat jangan mudah percaya dengan berita-berita bohong atau Hoax yang dapat memprovokasi sehingga terjadinya perpecahan.

“Saya mengucapkan terima kasih karena sampai saat ini situasi di Kabupaten Agam masih dalam keadaan aman dan kondusif. Itu tidak terlepas dari peran serta masyarakat,” tutup Kapolres Agam, AKBP Dwi Nur Setiawan, SIK.

*Hakim

Tidak ada komentar

Selamat datang di Website WWW.Panjipost.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Andi Woo