Header Ads

Tak mau berdiam, BWS S V terus bagikan Sembako hingga ke Dharmasraya


Dhamasraya,Panjipost.com, -Ditengah merebaknya penyebaran wabah COVID-19, selain terus aktif melakukan sosialisasi pencegahan penyebaran virus corona di lingkungan Internal, BWS S V terus melakukan kegiatan sosial dalam rangka memberikan bantuan kepada masyarakat yg terdampak atas wabah ini. Setelah dua minggu belakangan dilakukan pembagian sembako di sekitaran Kota Padang, hari ini Kamis (09/04) Kasi Perencanaan Umum dan Program BWS S V datang langsung mengantarkan bantuan berupa sembako ke rumah dinas Bupati Dharmasraya. Bantuan sembako ini diterima langsung oleh Kepala Dinas Sosial Kabupaten Dharmasraya dan disaksikan oleh Bupati Dharmasraya, Sutan Riska Tuanku Kerajaan. 

Adapun bantuan sembako yang diberikan terdiri atas 3 Ton beras, 200 liter minyak, 100kg gula, dan 20 dus mie instan. Sembako ini nantinya akan dibagikan ke masyarakat di Kabupaten Dharmasraya. Harold Laski, ST, M. Eng selaku Kasi Perencanaan menyampaikan dalam proses penyerahan sembako secara Simbolis di hadapan Bupati Dharmasraya bahwa bantuan ini diharapkan mampu meringankan beban masyarakat yang belakangan terkendala untuk melakukan kegiatan ekonomi sebagai dampak merebaknya virus corona. 

Dalam kesempatan yang sama Bupati Dharmasraya turut menyampaikan ucapan terimakasih kepada BWS S V atas perhatian kepada masyarakat Dharmasraya khususnya.(**)

Tidak ada komentar

Selamat datang di Website WWW.Panjipost.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Andi Woo